home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Sang Ibu Tentang Cita-cita Lee Min Ho Di Masa Kecil

Minggu, 09 Maret 2014 12:49 by ningcil | 12858 hits
Cerita Sang Ibu Tentang Cita-cita Lee Min Ho Di Masa Kecil
chinadaily.com.cn

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang Hallyu Star yang memiliki banyak sekali penggemar, siapa yang sangka jika cita-cita masa kecilnya jauh dari seorang aktor terkenal. Hal itu pun seperti yang pernah diungkapkan oleh sang ibu pada Kpopstarz.

Menurut ibu dari aktor yang namanya melambung lewat ‘Boys Before Flower’ ini, Lee Min Ho dulunya merupakan anak yang lemah dan suka sakit-sakitan. Ia pun kemudian memasukkan sang putera ke sekolah sepakbola dan langsung diterima dengan penuh antusias oleh Lee Min Ho.

Siapa yang menyangka jika anak yang skait-sakitan tersebut memiliki prestasi yang cemerlang dalam bermain sepakbola. Karena itu sang ibu dan keluarganya pun berpikir untuk mengirimkan Lee Min Ho ke sekolah SMP yang terkenal dengan tim sepakbolanya.

Namun sayangnya saat duduk di bangku 5 SD, Lee Min Ho kecil pun mengalami cedera saat bermain bola dan sampai harus menjalani operasi. Tak punya pilihan, Lee Min Ho pun diharuskan berhenti bermain sepakbola dan terpaksa memupuskan impiannya untuk menjadi pemain sepakola.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Ia mengalami cedera di lengan kanannya karena insiden tersebut, dan sejak saat itu ia menulis dengan menggunakan tangan kiri,” kenang ibu Lee Min Ho.

Tak hanya memiliki bakat yang cemerlang dalam hal sepakbola, Lee Min Ho yang memiliki wajah tampan sejak masih kanak-kanak pun membuatnya kerap menerima tawaran dari industri hiburan sejak duduk di bangku SMP.

Hal itulah ternyata yang membawa Lee Min Ho membanting setir impiannya untuk menjadi pesepakbola menjadi seorang aktor Korea yang terkenal tak hanya di Asia, tetapi hingga ke Eropa dan Amerika. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)