SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Akun Twitter Justin Bieber Dibajak Orang Indonesia?

Minggu, 09 Maret 2014 19:00 by ningcil | 11513 hits
Duh, Akun Twitter Justin Bieber Dibajak Orang Indonesia?
toptenfactor.com

DREAMERSRADIO.COM - Twitter yang merupakan penghubung yang paling cepat antara seorang idola pada para fansnya belakangan menjadi sasaran empuk bagi para hacker atau pembajak. Baru-baru ini yang baru saja diisengi adalah akun Twitter milik sang megastar Justin Bieber.

Parahnya lagi, pembajak Twitter milik penyanyi fenomenal tersebut diduga dilakukan oleh orang Indonesia. Pasalnya pada Sabtu (08/03), akun Twitter @justinbieber mengeluarkan postingan berupa kata-kata dalam Bahasa Indonesia.

Dihadapan lebih dari 50 juta orang followers, pembajak tersebut menulis, “Justin Bieber cemberut?” beserta sebuah link. Tak hanya itu, ada tweet lainnya yang juga tertulis dalam Bahasa Indonesia, yaitu “Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini lebih mudah.”

Media Barat seperti SocialNewsDaily.com yang mengetahui pembajakan di akun Twitter milik pelantun ‘Baby’ ini pun langsung mencari arti kata tersebut dari Google Translate dan mengetahui jika tulisan tersebut berbahasa Indonesia.

Tak lama, Justin Bieber pun menyadari tweet aneh yang tak pernah ia tulis sendiri tersebut dan meminta fans untuk tidak meng-klik link yang ada dalam tweet itu karena ditakutkan mengandung virus. Pihaknya juga langsung menghapus tweet aneh tersebut.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“The link from earlier. Don’t click it. Virus. Going to erase this now. Spread the words. Thanks,” tweet @justinbieber dan tak lama tweet ini pun segera dihapus oleh pihak Justin Bieber.

Namun setelah ditelusuri, link yang ada dalam postingan tersebut mengarah pada laman unggah aplikasi Shooting Star Pro dan tampaknya tak berbahaya. Setelah akun Twitternya dinyatakan aman dari pembajak, Justin Bieber pun kembali men-tweet untuk konfirmasi.

“All good now. We handled it,” tulisnya.

Sebelumnya pembajak akun Twitter dari Indonesia juga sempat membuat perbincangan hangat diantara para K-Popers setelah membajak akun Twitter milik Donghae Super Junior pada Maret  2013 lalu. Wah sebagai orang Indonesia, kamu bangga atau malu nih atas pembajakan para artis internasional ini Dreamers?

(ncl/image: socialnewsdaily)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)