home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Aktor Oh Sang Jin Akan Wawancara Emma Watson dan Pemain 'NOAH' !

Senin, 10 Maret 2014 10:00 by pearl | 4346 hits
Wow, Aktor Oh Sang Jin Akan Wawancara Emma Watson dan Pemain 'NOAH' !
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Oh Sang Jin yang sedang naik daun ini akan mempunyai kesempatan emas bertemu dengan bintang Hollywood top Dreamers!

Melejit berkat tampil sebagai seorang jaksa tampan dalam drama 'Man From the Stars', Oh Sang Jin akan berubah menjadi seorang reporter dan mewawancara berbagai nama selebritis a-list Hollywood pada 12 Maret mendatang.

Menurut sumber dari TV Report yang dilansir dari Soompi, sang aktor akan terbang menuju Berlin 12 Maret mendatang dan berperan sebagai seorang reporter kali ini. Ia melakukan wawancara dengan beberapa bintang pemeran film Noah seperti aktor kawakan Russel Crowe, Emma Watson, Anthony Hopkins, Logan Lerman dan Jennifer Connely.

Baca juga: Aktor 'Man From the Star' Ini Jadi Pembawa Berita Pertama yang Dikontrak YG Entertainment

“Sebuah acara produksi singkat mengenai film ‘Noah’ terutama diarahkan pada media akan dilaksanakan di Berlin, Jerman. Oh Sang Jin akan melakukan perjalanan kesana sebagai perwakilan Korea dan menginterview para aktris dan aktor ‘Noah’,” tutur perwakilan CJ E&M entertainment mengenai perjalanan sang aktor kali ini.

Interview ekslusif ini nantinya akan dirilis lewat sebuah situs portal terbesar Korea yaitu Naver. Film Noah mengisahkan mengenai kehidupan nabi Nuh ketika ia mendapatkan wahyu untuk membuat kapal besar dan mengevakuasi berbagai macam makhluk hidup didalamnya. Wah, kelihatannya seru ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)