home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sembuh Dari Flu Babi, Lee Jong Suk Langsung Sibuk Syuting di Hungaria!

Senin, 10 Maret 2014 13:32 by pearl | 2674 hits
Sembuh Dari Flu Babi, Lee Jong Suk Langsung Sibuk Syuting di Hungaria!
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat tak terdengar kabarnya setelah didiagnosa mengidap flu babi dan beristirahat penuh, aktor Lee Jong Suk terlihat sudah aktif kembali untuk syuting proyek terbarunya di Hungaria, Dreamers.

Setelah sembuh, Jongsuk langsung disibukkan dengan persiapannya untuk membintangi drama SBS Doctor Stranger dan berangkat menuju negara di daratan Eropa tersebut untuk syuting. Dilansir dari Soompi, beberapa foto yang beredar di jejaring sosial media memperlihatkan sang aktor tampan ini tengah berjalan-jalan di lokasi syuting yang indah tersebut.

Rambut terangnya kembali berwarna gelap dan ia pun tetap terlihat fashionable dengan pakaian semi formal dan mantel yang dipakainya. Dalam 'Doctor Stranger', Lee Jong suk perankan seorang dokter yang pindah dari Korea utara bernama Park Hoon Yi.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Walaupun mempunyai segudang cerita masa lalu yang berat, ia berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu dokter bedah top yang bekerja di Rumah Sakit elit Korea Selatan.

'Doctor Stranger' yang juga dibintangi oleh Kang Sora dan Bora Sistar ini rencananya akan mulai tayang pada bulan Mei mendatang setelah drama 'God’s Gift-14 Days' usai. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)