home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Gantikan Moon Geun Young Sebagai Nation's Little Sister

Senin, 10 Maret 2014 12:00 by ningcil | 7243 hits
Park Shin Hye Gantikan Moon Geun Young Sebagai Nation's Little Sister
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah menjadi tradisi bagi orang Korea untuk memberikan julukan ‘nation’ atau national bagi para artis-artis terkenalnya. Dan salah satu aktris yang baru saja terpilih sebagai nation’s little sister atau adik kecil nasional adalah aktris muda Park Shin Hye.

Seperti yang disebut dalam tayangan terbaru MBC ‘Section TV Entertainment Relay’ yang memilih para selebriti yang mendapat predikat nasional, mulai dari sosok ayah, ibu, adik lelaki, kakak lelaki, kakak lelaki, kakak perempuan, hingga adik perempuan.

Dalam acara tersebut pun terpilih aktrsi yang belakangan namanya kembali melejit setelah membintangi drama laris ‘The Heirs’, Park Shin Hye, yang dipilih sebagai nation’s little sister.

Dikutip Soompi, aktris 23 tahun ini dipilih berdasarkan wajahnya yang cantik alami, bakat aktingnya yang memukau, serta tak lupa kepribadiannya yang baik dan menyenangkan. Park Shin Hye juga dipilih karena memiliki banyak bakat lainnya seperti menyanyi dan menari.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Tak heran jika semua yang ada pada diri Park Shin Hye membuat publik Korea merasa senang dan sayang dengan sosoknya. Sebelum Park Shin Hye, ada aktris Moon Geun Young dan peskater Kim Yuna yang menyandang julukan nation’s little sister.

Sementara itu, aktor Sung Dong Il (‘Reply 1997’, ‘Reply 1994’) terpilih sebagai nation’s father, aktris Kim Hee Ae (‘Midas’, ‘Secret Love Affair’) sebagai nation’s mother. Sedangkan aktor So Ji Sub terpilih sebagai nation’s older brother dan nation’s older sister jatuh ke aktris Kim Hye Soo dan Ha Ji Won.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)