home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member T-ARA Akan Debut Sebagai Solois dengan Konsep Berbeda!

Selasa, 11 Maret 2014 10:39 by citra09 | 2162 hits
Dua Member T-ARA Akan Debut Sebagai Solois dengan Konsep Berbeda!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya usai mempromosikan lagu ‘Number 9’ di panggung musik, kini muncul kabar baru dari girl group T-ARA. Baru-baru ini, T-ARA mengumumkan bahwa dua membernya akan debut sebagai solois.

Pada Senin (09/03), pihak agensi, Core Content Media mengumumkan bahwa dua member T-ARA, Hyomin dan Jiyeon akan debut sebagai solois dengan merilis album. Keduanya juga dikabarkan akan memiliki konsep yang berbeda satu sama lain.

“Jiyeon dan Hyomin akan merilis album solo dalam gaya yang benar-benar berbeda. Jiyeon akan menggaet (produser) Double Sidekick, sementara Hyomin akan menggaet Brave Brothers,” tutur pihak agensi, dilansir Soompi.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Tak hanya itu, Jiyeon dan Hyomin juga akan menggaet sutradara video musik, koreografer, penata gaya, dan bahkan staff yang berbeda untuk mengarahkan proses pembuatan solo album mereka untuk yang pertama kalinya.

Saat ditanya apakah keduanya akan melakukan promosi di waktu yang bersamaan, pihak agensi menjelaskan, “Apakah mereka akan merilis album secara terpisah atau bersamaan, hal itu masih belum diputuskan. Kami akan mengambil keputusan yang terbaik untuk keduanya.” Wah, konsep seperti apa yang akan diusung keduanya ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)