SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Aktor Korea Selatan yang Diduga Tewas Bunuh Diri

Selasa, 11 Maret 2014 09:32 by ningcil | 29538 hits
Satu Lagi Aktor Korea Selatan yang Diduga Tewas Bunuh Diri
hancinema.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi sosok industri hiburan Korea Selatan yang dilaporkan tewas bunuh diri. Pada Minggu (09/03), aktor Woo Bong Shik ditemukan tewas dirumahnya. Diduga, penyebab kematiannya adalah bunuh diri.

Media Korea Selatan, Donga Ilbo melaporkan jika aktor 41 tahun tersebut ditemukan meninggal dunia di apartemen sewaannya di Gaepo-dong, Gangnam pada Minggu (09/03) sekitar pukul 8 malam waktu setempat.

Aktor yang pernah bermain dalam drama historikal ‘Dae Jo Young’ pada tahun 2007 ini diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Menurut laporan yang dikutip Soompi, Woo Bong Shik sebelumnya tengah menerima perawatan psikologis selama beberapa tahun belakangan.

Woo Bong Shik yang tak lagi berakting sejak beberapa tahun lalu ini pun terpaksa membiayai hidupnya dengan bekerja sebagai buruh. Bahkan karena depresi, aktor yang debut di tahun 1983 silam ini sempat mengonsumsi obat anti depresi. Hal inilah yang disebut-sebut sebagai penyebab dirinya mengakhiri hidupnya sendiri.

Woo Bong Shik pertama kali ditemukan tewas setelah salah seorang teman sang aktor yang meminta pemilik gedung apartemen tempat Woo Bong Shik tinggal agar membukakan pintunya. Jasad Woo Bong Shik ditemukan oleh anak perempuan pemilik gedung seperti diungkapkan Unit Investigasi Seoul.

Baca juga: Peringatan 49 Hari Meninggalnya Kim Joo Hyuk Akan Dibuka untuk Umum

Mendiang aktor ini juga pernah bermain di sejumlah film layar lebar diantaranya ‘Diary of June’, ‘Siren’, ‘Plastic Tree’, dan ‘Fly High’.

Permasalahan mengenai kematian atas bunuh diri memang kerap melanda dunia hiburan di Korea. Ditengah hingar bingarnya industri hiburan Korea, tak jarang diantara orang-orang yang berkecimpung di dunia hiburan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, biasanya persaingan yang ketat dan depresi menjadi penyebab utama.

Selamat jalan, Woo Bong Shik-ssi. Semoga kasus bunuh diri ini tak lagi menghiasi pemberitaan ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)