home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Aktor Korea Selatan yang Diduga Tewas Bunuh Diri

Selasa, 11 Maret 2014 09:32 by ningcil | 29792 hits
Satu Lagi Aktor Korea Selatan yang Diduga Tewas Bunuh Diri
hancinema.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi sosok industri hiburan Korea Selatan yang dilaporkan tewas bunuh diri. Pada Minggu (09/03), aktor Woo Bong Shik ditemukan tewas dirumahnya. Diduga, penyebab kematiannya adalah bunuh diri.

Media Korea Selatan, Donga Ilbo melaporkan jika aktor 41 tahun tersebut ditemukan meninggal dunia di apartemen sewaannya di Gaepo-dong, Gangnam pada Minggu (09/03) sekitar pukul 8 malam waktu setempat.

Aktor yang pernah bermain dalam drama historikal ‘Dae Jo Young’ pada tahun 2007 ini diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Menurut laporan yang dikutip Soompi, Woo Bong Shik sebelumnya tengah menerima perawatan psikologis selama beberapa tahun belakangan.

Woo Bong Shik yang tak lagi berakting sejak beberapa tahun lalu ini pun terpaksa membiayai hidupnya dengan bekerja sebagai buruh. Bahkan karena depresi, aktor yang debut di tahun 1983 silam ini sempat mengonsumsi obat anti depresi. Hal inilah yang disebut-sebut sebagai penyebab dirinya mengakhiri hidupnya sendiri.

Woo Bong Shik pertama kali ditemukan tewas setelah salah seorang teman sang aktor yang meminta pemilik gedung apartemen tempat Woo Bong Shik tinggal agar membukakan pintunya. Jasad Woo Bong Shik ditemukan oleh anak perempuan pemilik gedung seperti diungkapkan Unit Investigasi Seoul.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Mendiang aktor ini juga pernah bermain di sejumlah film layar lebar diantaranya ‘Diary of June’, ‘Siren’, ‘Plastic Tree’, dan ‘Fly High’.

Permasalahan mengenai kematian atas bunuh diri memang kerap melanda dunia hiburan di Korea. Ditengah hingar bingarnya industri hiburan Korea, tak jarang diantara orang-orang yang berkecimpung di dunia hiburan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, biasanya persaingan yang ketat dan depresi menjadi penyebab utama.

Selamat jalan, Woo Bong Shik-ssi. Semoga kasus bunuh diri ini tak lagi menghiasi pemberitaan ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)