home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana After School Ungkap Keinginannya Untuk Bisa Cium Member Boy Grup!

Selasa, 11 Maret 2014 11:04 by ningcil | 3567 hits
Nana After School Ungkap Keinginannya Untuk Bisa Cium Member Boy Grup!
news.sportsseoul.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu idola K-Pop yang banyak diperhatikan banyak orang, ternyata Nana Orange Caramel, sub grup dari After School cukup memiliki sifat yang blak-blakkan. Seperti yang ia perlihatkan dalam tayangan KBS ‘Hello’ baru-baru ini.

Nana hadir bersama dengan member Orange Caramel lainnya, Lizzy serta Taeyeon SNSD dan Jonghyun SHINee. Dalam acara tersebut, Taeyeon dan Jonghyun ditanyai mengenai proyek duet mereka SM The Ballads.

Keduanya yang baru saja mempromosikan lagu balad keduanya yang berjudul ‘Breath’ ini pun diminta untuk menunjukkan kebolehan mereka berduet tanpa lantunan musik. Keindahan suara dan teknik vokal keduanya pun mendapatkan respon yang meriah dari para MC serta tamu lain yang hadir di studio.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

Pertanyaan seputar kolaborasi pun tak luput ditanyakan pada dua member Orange Caramel yang juga hadir dalam acara tersebut. “Jika kalian punya kesempatan untuk duet dengan salah satu idola K-Pop pria, siapakah yang ingin kalian pilih,” tanya MC.

Tanpa ragu, cewek yang sering disebut-sebut mirip dengan aktor Lee Jong Suk pun langsung menjawab, “Aku lebih suka mencium salah satu dari mereka ketimbang melakukan duet.” Mungkin Nana bisa mencoba menadi pemain drama atau memacari salah satu diantara idola K-Pop pria ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)