home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pasangan Terbaru Dalam 'We Got Married'!

Selasa, 11 Maret 2014 17:25 by pearl | 14171 hits
Inilah Pasangan Terbaru Dalam 'We Got Married'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengisi kekosongan yang ditinggalkan pasangan Yoon Han dan Lee So Yeon, dua orang selebritis Korea Selatan kembali diundang untuk bintangi variety show pernikahan virtual ini.

Solois Hong Jin Young dan Nam Goong Min terpilih sebagai pasangan baru yang akan memulai kehidupan virtual sebagai suami istri dalam acara populer MBC tersebut. Pada Selasa (11/3) perwakilan acara merilis pernyataan resmi kepada Newsen dan dilansir MWave mengenai bergabungnya pasangan baru ini dengan dua pasangan lain dalam acara mereka.

Bersama pasangan Wooyoung dan Park Se Young serta Jung Joon Young dan Jung Yumi, pasangan baru ini akan bergabung tinggal dalam We Got Married village. Aktor Nam Goong Min telah menarik banyak perhatian setelah membintangi drama I Need a Romance 3 berkat karakternya yang baik hati dan lembut, Kang Tae Yoon.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Sementara itu penyanyi trot modern Hong Jin Young sudah pernah tampil dalam We Got Married sebagai panelis bersama Danny Ahn dan 2 MC lainnya. Ketika ia yang sekarang terjun menjadi pasangan dalam variety shownya, penonton pun menjadi penasaran apa yang akan terjadi dikehidupan mereka nantinya.

Nam Goong Min dan Hong Jin Young bertemu untuk pertama kali pada 11 maret ini dan mulai belajar mengenal satu dengan lainnya lebih baik. Selamat untuk pasangan baru ini! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)