SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Grup Idola K-Pop yang Siap Didebutkan Oleh Jackie Chan Terungkap!

Selasa, 11 Maret 2014 17:12 by citra09 | 2331 hits
Detail Grup Idola K-Pop yang Siap Didebutkan Oleh Jackie Chan Terungkap!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah awal tahun lalu diberitakan akan mendebutkan sebuah grup idola di industri K-Pop, aktor laga ternama asal Hong Kong, Jackie Chan kini mulai mengungkap detail grup tersebut dan memastikan waktu debutnya.

Dengan menargetkan pasar musik global, Jackie Chan telah membentuk sebuah boy group bernama JJCC (Double JC), yang siap debut di bulan Maret ini. Dilansir Allkpop, Double JC terdiri dari lima member, yang empat di antaranya adalah warga negara Korea dan satu member merupakan warga negara Cina.

Tak hanya itu, membernya pun memiliki talenta serta pengalaman di bidangnya masing-masing. Membernya juga memiliki rata-rata usia 20 tahun dan tinggi 180 cm. Jackie Chan pun terlibat langsung dalam proses training dan persiapan debut Double JC.

Baca juga: Jackie Chan Kembali Terlibat dalam Film Action dan Humor, 'Bleeding Steel'

“Karena JJCC lahir lewat kepercayaan Jackie Chan bahwa hanya penggabungan Asia yang bisa menaklukan dunia, kita bisa merasakan konten yang berbeda dari grup idola lainnya yang sudah ada. Kami telah menyelesaikan persiapan untuk debutnya,” tutur perwakilan The Jackie Chan Group Korea, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Karena kamu telah menguras keringat dan menunjukkan semangat selama bertahun-tahun, kami akan melakukan yang terbaik hingga akhir agar bisa meninggalkan kesan yang baik bagi fans di panggung pertama (Double JC).” Wah, jadi tak sabar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Para artis yang bernaung di bawah salah satu agensi ‘Big 3’ ini pun turut merayakannya dengan pesta, kejutan, dan ucapan selamat....
  • HOT !
    Setelah Chungha, kini solois wanita senior juga kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, Sunmi akhirnya resmi comeback usai menjadi fenomenal lewat lagu ‘Gashina’nya. Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)