SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Grup Idola K-Pop yang Siap Didebutkan Oleh Jackie Chan Terungkap!

Selasa, 11 Maret 2014 17:12 by citra09 | 2328 hits
Detail Grup Idola K-Pop yang Siap Didebutkan Oleh Jackie Chan Terungkap!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah awal tahun lalu diberitakan akan mendebutkan sebuah grup idola di industri K-Pop, aktor laga ternama asal Hong Kong, Jackie Chan kini mulai mengungkap detail grup tersebut dan memastikan waktu debutnya.

Dengan menargetkan pasar musik global, Jackie Chan telah membentuk sebuah boy group bernama JJCC (Double JC), yang siap debut di bulan Maret ini. Dilansir Allkpop, Double JC terdiri dari lima member, yang empat di antaranya adalah warga negara Korea dan satu member merupakan warga negara Cina.

Tak hanya itu, membernya pun memiliki talenta serta pengalaman di bidangnya masing-masing. Membernya juga memiliki rata-rata usia 20 tahun dan tinggi 180 cm. Jackie Chan pun terlibat langsung dalam proses training dan persiapan debut Double JC.

Baca juga: Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017 Versi Forbes, Siapa Saja?

“Karena JJCC lahir lewat kepercayaan Jackie Chan bahwa hanya penggabungan Asia yang bisa menaklukan dunia, kita bisa merasakan konten yang berbeda dari grup idola lainnya yang sudah ada. Kami telah menyelesaikan persiapan untuk debutnya,” tutur perwakilan The Jackie Chan Group Korea, dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Karena kamu telah menguras keringat dan menunjukkan semangat selama bertahun-tahun, kami akan melakukan yang terbaik hingga akhir agar bisa meninggalkan kesan yang baik bagi fans di panggung pertama (Double JC).” Wah, jadi tak sabar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Menjadi selebriti sangat identik dengan hidup bergelimangan harta, mewah, dan penuh popularitas tinggi. Namun siapa sangka 6 artis Hollywood ini pernah merasakan hidup miskin sebelum sukses....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemari di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan spisode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)