home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Leader Tampan dan Berbakat Boy Group K-Pop Rookie Debutan Jackie Chan!

Selasa, 11 Maret 2014 18:46 by citra09 | 4875 hits
Ini Dia Leader Tampan dan Berbakat Boy Group K-Pop Rookie Debutan Jackie Chan!
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dalam bidang perfilman saja, aktor laga ternama asal Hong Kong, Jackie Chan kini mulai memasuki pasar musik dengan mendebutkan sebuah grup idola pria yang menargetkan pasar musik global.

Setelah mengungkap detail waktu debut dan ciri-ciri member boy group bernama JJCC (Double JC) tersebut, pihak agensi Jackie Chan di Korea, The Jackie Chan Group pun mengungkap wajah sang leader bernama Oh Jeong Seok.  

Oh Jeong Seok merupakan salah satu kontestan reality show memasak terkenal bertajuk ‘Master Chef Korea’. Ia langsung mencuri perhatian karena julukannya sebagai ‘Cooking Rapper’ dalam program tersebut.

Pria berambut gondrong ini lahir di Amerika Serikat dan telah tinggal di Korea selama 8 tahun. Ia memiliki bakat dan kegemaran memasak meski sambil menjalani training sebagai calon member grup idola. Ia juga berencana untuk membangun sebuah restoran untuk sang ayah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Double JC yang akan debut bulan Maret ini terdiri dari lima member, yang empat di antaranya adalah warga negara Korea dan satu member merupakan warga negara Cina, yang memiliki rata-rata usia 20 tahun dan tinggi 180 cm.

Setiap membernya juga memiliki bakat dan talenta di bidangnya masing-masing, seperti Oh Jeong Seok, yang selain bisa memasak ia juga memiliki bakat nge-rap yang sangat baik. Wah, talenta apa lagi yaa yang akan diungkap member Double JC lainnya?

Simak video Oh Jeong Seok saat di ‘Master Chef Korea’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)