SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JK Rowling Tertarik Bikin Harry Potter Lagi

Jumat, 28 September 2012 13:00 by miko | 5211 hits
JK Rowling Tertarik Bikin Harry Potter Lagi
usatoday.com

Masih ingat dengan film penyihir kecil Harry Potter? Sang penulis, JK Rowling baru saja melepas npvel dewasa pertamanya, The Casual Vacancy. Namun ia mengatakan tergoda untuk membuat versi lain dari Harry Potter. Karena ia kehabisan waktu untuk menajamkan  ceritanya.

“Ada dua novel Potter dan saya tahu bahwa buku-buku itu masih membutuhkan waktu satu tahun untuk diselesaikan,” ungkapnya.

Sementara itu, buku terakhirnya Harry Potter and the Deathly Hallows yang terbit tahun 2007, membuat dirinya dikejar waktu seperti menulis dalam perjalanan yang ia akui sangat sulit. Namun setelah membacanya dan berpikir mungkin ia akan kembali membuat versi sutradara buku tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Rowling mengatakan ia menulis buku terbarunya hanya karena ingin. Target pembacanya adalah orang dewasa dan ada tema-tema dewasa serta kata-kata kasar di dalamnya. Novel itu berkisah pada kematian Barry Fairbrother, yang kepergiannya secara tiba-tiba mengejutkan warga desa Pagford.

Ketika demam Harry Potter menjadi sebuah kegilaan, ia menyebutnya sebagai monster yang lepas kendali, menambahkan bahwa berbicara dengan pembaca benar-benar membawa anda kembali pada tujuan awal.

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)