SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JK Rowling Tertarik Bikin Harry Potter Lagi

Jumat, 28 September 2012 13:00 by miko | 5178 hits
JK Rowling Tertarik Bikin Harry Potter Lagi
usatoday.com

Masih ingat dengan film penyihir kecil Harry Potter? Sang penulis, JK Rowling baru saja melepas npvel dewasa pertamanya, The Casual Vacancy. Namun ia mengatakan tergoda untuk membuat versi lain dari Harry Potter. Karena ia kehabisan waktu untuk menajamkan  ceritanya.

“Ada dua novel Potter dan saya tahu bahwa buku-buku itu masih membutuhkan waktu satu tahun untuk diselesaikan,” ungkapnya.

Sementara itu, buku terakhirnya Harry Potter and the Deathly Hallows yang terbit tahun 2007, membuat dirinya dikejar waktu seperti menulis dalam perjalanan yang ia akui sangat sulit. Namun setelah membacanya dan berpikir mungkin ia akan kembali membuat versi sutradara buku tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Rowling mengatakan ia menulis buku terbarunya hanya karena ingin. Target pembacanya adalah orang dewasa dan ada tema-tema dewasa serta kata-kata kasar di dalamnya. Novel itu berkisah pada kematian Barry Fairbrother, yang kepergiannya secara tiba-tiba mengejutkan warga desa Pagford.

Ketika demam Harry Potter menjadi sebuah kegilaan, ia menyebutnya sebagai monster yang lepas kendali, menambahkan bahwa berbicara dengan pembaca benar-benar membawa anda kembali pada tujuan awal.

Komentar
  • HOT !
    Bekerja sama dalam sebuah proyek drama, yakni ‘Descendants of the Sun’, membuat Kim Min Suk menjadi dekat dan mendapat perhatian lebih dari dua bintang utamuanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bahkan, kedua bintang tersebut juga kompak memberikan hadiah kepada Kim Min Suk....
  • HOT !
    Kebahagiaan tengah dirasakan Raisa dan Hamish Daud, pasalnya pasangan ini sedang menantikan pernikahan mereka yang tinggal menghitung hari ini. Yup, Raisa dan Hamish berencana akan menggelar ijab kabul pada Minggu, 3 September 2017 mendatang....
  • HOT !
    Sempat solo, kemudian bergabung lagi dengan Wonder Girls hingga akhirnya memutuskan bubar dan meninggalkan JYP Entertainment, Sunmi comeback solo untuk pertama kalinya setelah bergabung dengan agensi MakeUs Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)