SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JK Rowling Tertarik Bikin Harry Potter Lagi

Jumat, 28 September 2012 13:00 by miko | 5157 hits
JK Rowling Tertarik Bikin Harry Potter Lagi
usatoday.com

Masih ingat dengan film penyihir kecil Harry Potter? Sang penulis, JK Rowling baru saja melepas npvel dewasa pertamanya, The Casual Vacancy. Namun ia mengatakan tergoda untuk membuat versi lain dari Harry Potter. Karena ia kehabisan waktu untuk menajamkan  ceritanya.

“Ada dua novel Potter dan saya tahu bahwa buku-buku itu masih membutuhkan waktu satu tahun untuk diselesaikan,” ungkapnya.

Sementara itu, buku terakhirnya Harry Potter and the Deathly Hallows yang terbit tahun 2007, membuat dirinya dikejar waktu seperti menulis dalam perjalanan yang ia akui sangat sulit. Namun setelah membacanya dan berpikir mungkin ia akan kembali membuat versi sutradara buku tersebut.

Rowling mengatakan ia menulis buku terbarunya hanya karena ingin. Target pembacanya adalah orang dewasa dan ada tema-tema dewasa serta kata-kata kasar di dalamnya. Novel itu berkisah pada kematian Barry Fairbrother, yang kepergiannya secara tiba-tiba mengejutkan warga desa Pagford.

Ketika demam Harry Potter menjadi sebuah kegilaan, ia menyebutnya sebagai monster yang lepas kendali, menambahkan bahwa berbicara dengan pembaca benar-benar membawa anda kembali pada tujuan awal.

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)