home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan CL 2NE1 Nge-Rap Tanpa Sensor di Lagu Baru Skrillex!

Rabu, 12 Maret 2014 14:18 by citra09 | 8468 hits
G-Dragon dan CL 2NE1 Nge-Rap Tanpa Sensor di Lagu Baru Skrillex!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi musisi Korea yang mulai diakui secara internasional, dua leader grup idola asuhan YG Entertainment, G-Dragon Big Bang dan CL 2NE1 kembali digaet dalam proyek album terbaru musisi sekaligus DJ asal Amerika, Skrillex.

Yap, setelah beberapa waktu lalu dikabarkan tengah mengerjakan sebuah proyek kolaborasi, Skrillex kini memberi sedikit bocoran mengenai kolaborasi yang akan masuk dalam album terbarunya yang bertajuk ‘Reccess’.

Sebelum dirilis pada 18 Maret mendatang, Skrillex terlebih dulu mengungkap proyek kolaborasi bersama CL dan G-Dragon dalam lagu berjudul ‘Dirty Vibe’, yang dirilis melalui aplikasi game mobile milik Skrillex, Alien Ride.

Dalam lagu tersebut, kita bisa mendengarkan suara ngerap tak biasa dari G-Dragon dan CL 2NE1 dalam bahasa Inggris tanpa adanya sensor dari lirik-lirik cukup eksplisit tersebut, yang jarang bisa dilakukan di industri musik Korea.

Baca juga: Skrillex dan Rick Ross Rilis MV Terbaru ‘Purple Lamborghini’, Joker Ikut Tampil!

Rumor kolaborasi ketiga musisi papan atas ini merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans, apalagi setelah beredar berbagai foto ketiganya sedang hangout di studio musik YG Entertainment. Gimana menurutmu aksi ngerap G-Dragon dan CL, Dreamers?

Photo: Skrillex's Instagram

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)