home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Batalkan Konser Lagi di Swedia

Senin, 07 November 2011 00:00 by wahyu | 4063 hits
Rihanna Batalkan Konser Lagi di Swedia
4rihanna.com
Dreamers.co.id – Bagi penggemar Rihanna di Swedia rupanya harus menelan kekecewaan untuk kedua kalinya. Setelah membatalkann konsernya di Malmo, Swedia. Kini ia pun dikabarkan kembali membatalkan konsernya di Swedia untuk yang kedua kalinya dalam satu minggu.

Dilansir dari Billboard, juru bicara promotor Live Nation, Kristofer Akesson, menjelaskan Rihanna merasa sakit sebelum konsernya di Stockholm pada Rabu (2/11) malam. Setelah berkonsultasi dengan dokter, ia pun memutuskann untuk membatalkan konser satu jam dijadwalkan untuk tampil dipanggung.

Tak hanya itu, Akesson pun mengatakan kalau Rihannna saat ini merasa kelelahan dan tidak enak badan. Tetapi ia malas memberikan komentar lebih jauh. Sebelumnya, Rihanna membatalkan konser di Malmo setelah dilarikan ke sebuah rumah sakit di Swedia.

Pada Senin (31/10) sore waktu setempat, Rihanna juga sempat mengucapkan permintaan maaf melalui akun Twitter @rihanna dengan ditemani sebuah foto tangannya yang sedang diinfus.

“Saya minta maaf kepada semua orang yang datang ke acara saya di Malmo, Swedia. Saya begitu bersemangat untuk tampil di hadapan kalian. Itu akan sangat seru... jauh lebih baik dibanding sakit flu, ugh! Saya sangat kecewa tidak bisa ada di sana, ” terang Rihanna Us Weekly .

Namun sehari kemudian, Selasa (1/11), Rihanna sempat menjalankan konser di Stockholm. Kini para promotor dilaporkan sedang mencari tanggal baru guna mengganti konser-konser yang dibatalkan. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Pada episode terbaru program MBCEvery1 Video Star, Minzy hadir sebagai bintang tamu dan mengungkapkan hal mengejutkan. Ia rupanya sempat diperebutkan untuk masuk ke agensi besar SM dan YG Entertainment....
  • HOT !
    Sebelum 2NE1 bubar di November 2016, Minzy lebih dahulu hengkang beberapa bulan sebelumnya. Hal itu membuatnya menerima banyak kebencian dan komentar jahat yang membuatnya menghadapi masa sulit....
  • HOT !
    Setelah menayangkan episode pertamanya pada 6 Juli, drama baru KBS ‘To All the Guys Who Loved Me’ terlihat mengalami kenaikan dalam perolehan rating penonton di episode keduanya yang tayang pada 7 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)