home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Batalkan Konser Lagi di Swedia

Senin, 07 November 2011 00:00 by wahyu | 4296 hits
Rihanna Batalkan Konser Lagi di Swedia
4rihanna.com
Dreamers.co.id – Bagi penggemar Rihanna di Swedia rupanya harus menelan kekecewaan untuk kedua kalinya. Setelah membatalkann konsernya di Malmo, Swedia. Kini ia pun dikabarkan kembali membatalkan konsernya di Swedia untuk yang kedua kalinya dalam satu minggu.

Dilansir dari Billboard, juru bicara promotor Live Nation, Kristofer Akesson, menjelaskan Rihanna merasa sakit sebelum konsernya di Stockholm pada Rabu (2/11) malam. Setelah berkonsultasi dengan dokter, ia pun memutuskann untuk membatalkan konser satu jam dijadwalkan untuk tampil dipanggung.

Tak hanya itu, Akesson pun mengatakan kalau Rihannna saat ini merasa kelelahan dan tidak enak badan. Tetapi ia malas memberikan komentar lebih jauh. Sebelumnya, Rihanna membatalkan konser di Malmo setelah dilarikan ke sebuah rumah sakit di Swedia.

Pada Senin (31/10) sore waktu setempat, Rihanna juga sempat mengucapkan permintaan maaf melalui akun Twitter @rihanna dengan ditemani sebuah foto tangannya yang sedang diinfus.

“Saya minta maaf kepada semua orang yang datang ke acara saya di Malmo, Swedia. Saya begitu bersemangat untuk tampil di hadapan kalian. Itu akan sangat seru... jauh lebih baik dibanding sakit flu, ugh! Saya sangat kecewa tidak bisa ada di sana, ” terang Rihanna Us Weekly .

Namun sehari kemudian, Selasa (1/11), Rihanna sempat menjalankan konser di Stockholm. Kini para promotor dilaporkan sedang mencari tanggal baru guna mengganti konser-konser yang dibatalkan. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)