SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Batalkan Konser Lagi di Swedia

Senin, 07 November 2011 00:00 by wahyu | 4038 hits
Rihanna Batalkan Konser Lagi di Swedia
4rihanna.com
Dreamers.co.id – Bagi penggemar Rihanna di Swedia rupanya harus menelan kekecewaan untuk kedua kalinya. Setelah membatalkann konsernya di Malmo, Swedia. Kini ia pun dikabarkan kembali membatalkan konsernya di Swedia untuk yang kedua kalinya dalam satu minggu.

Dilansir dari Billboard, juru bicara promotor Live Nation, Kristofer Akesson, menjelaskan Rihanna merasa sakit sebelum konsernya di Stockholm pada Rabu (2/11) malam. Setelah berkonsultasi dengan dokter, ia pun memutuskann untuk membatalkan konser satu jam dijadwalkan untuk tampil dipanggung.

Tak hanya itu, Akesson pun mengatakan kalau Rihannna saat ini merasa kelelahan dan tidak enak badan. Tetapi ia malas memberikan komentar lebih jauh. Sebelumnya, Rihanna membatalkan konser di Malmo setelah dilarikan ke sebuah rumah sakit di Swedia.

Pada Senin (31/10) sore waktu setempat, Rihanna juga sempat mengucapkan permintaan maaf melalui akun Twitter @rihanna dengan ditemani sebuah foto tangannya yang sedang diinfus.

“Saya minta maaf kepada semua orang yang datang ke acara saya di Malmo, Swedia. Saya begitu bersemangat untuk tampil di hadapan kalian. Itu akan sangat seru... jauh lebih baik dibanding sakit flu, ugh! Saya sangat kecewa tidak bisa ada di sana, ” terang Rihanna Us Weekly .

Namun sehari kemudian, Selasa (1/11), Rihanna sempat menjalankan konser di Stockholm. Kini para promotor dilaporkan sedang mencari tanggal baru guna mengganti konser-konser yang dibatalkan. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Kembali dengan formasi lengkap, TWICE baru baru ini membintangi iklan minuman Qoo dari ‘Coca Cola’ dengan memakai kostum Halloween yang unik dan berbeda beda di setiap membernya....
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)