SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackie Chan Akhirnya Ungkap Seluruh Member Boy Group K-Pop Asuhannya!

Rabu, 12 Maret 2014 16:13 by citra09 | 2972 hits
Jackie Chan Akhirnya Ungkap Seluruh Member Boy Group K-Pop Asuhannya!
JJCC's Official Twit

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses membuat fans penasaran mengenai rencananya mendebutkan boy group K-Pop perdananya bernama JJCC (Double JC), aktor laga ternama asal Hong Kong, Jackie Chan akhirnya mengungkap identitas salah satu membernya yang diketahui bernama asli Oh Jeong Seok.

Tak perlu menunggu waktu lama lagi, setelah merilis wajah salah satu membernya tersebut, Jackie Chan pun akhirnya mengungkap wajah seluruh membernya, yaitu SimBa, E.co, Eddy, Sam-Cheong, dan Prince Mak, yang empat di antaranya merupakan warga Korea, sementara satu member lainnya merupakan keturunan Cina-Australia.

Sang leader bernama SimBa merupakan member yang memegang pesona lembut dan laki-laki maco. Sementara E.co memiliki tinggi yang sangat proporsional yaitu 186 cm dengan pesona misterius. SimBa dan E.co sama-sama berperan sebagai rapper dalam grup tersebut, seperti dilansir Enewsworld.

Member selanjutnya adalah Eddy atau Oh Jeong Seok, yang sudah pernah terungkap sebelumnya dalam program ‘Master Chef Korea’. Memiliki kekuatan vokal yang baik, Eddy merupakan salah satu member yang paling dekat dengan Jackie Chan selama sekitar 8 tahun dan telah berlatih dalam Jackie Chan Stunt Group untuk menjadi seorang multi-entertainer di industri hiburan.

Sementara member termuda, yaitu Sam-Cheong merupakan member asal Daegu yang memiliki image pemberontak. Satu-satunya member yang berasal dari Cina, Prince Mak merupakan jebolan program pencarian bakat di Cina dan merupakan member terakhir yang direkrut Jackie Chan ke JJCC.

Baca juga: CLC Hingga Minah Girl's Day, 'Ngamen' di Pinggir Jalan Kini Jadi Tren Promosi Para Idola K-Pop?

“Kelima member JJCC bisa ngerap, bernyanyi, menulis lagi, dan bahkan unggul dalam aksi b-boy, popping, ballet, dan jenis tarian lainnya. Mereka bisa berbahasa Inggris, Korea, dan Cina,” tutur perwakilan Jackie Chan Group Korea.

Mereka melanjutkan, “Dengan keunikan kepribadiannya, mereka akan bersama-sama membentuk efek sinergi. Tolong nantikan lima berlian ini yang akan merepresentasikan Asia.” Seperti yang diungkapkan sebelumnya, JJCC dipastikan akan memulai debutnya secara resmi pada bulan Maret ini dan siap menargetkan pasar musik global.

Photo: The Jackie Chan Group Korea via MWave

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)