home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans dengan Kang Ho Dong, Hoya Infinite Ganti Nama Jadi Lee Ho Dong?

Rabu, 12 Maret 2014 16:42 by ningcil | 3308 hits
Ngefans dengan Kang Ho Dong, Hoya Infinite Ganti Nama Jadi Lee Ho Dong?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para Inspirit (sebutan untuk fans Infinite), mungkin sudah tak asing lagi dengan nama asli Hoya. Yup, Lee Ho Won, itulah nama asli cowok yang memegang posisi rapper di grupnya Infinite. Namnun rupanya masih ada kemungkinan bahwa Lee Ho Won bukanlah nama asli Hoya?

Hal itu seperti yang diungkapkan Hoya saat muncul dalam acara ‘Cool Kiz on the Block’ pada Selasa (11/03). Dalam acara tersebut, Hoya pun tampil untuk menunjukkan kebolehannya dalam melakukan Taekwondo.

Dapat hadir dalam acara yang dipandu oleh MC kenamaan seperti Kang Ho Dong, Hoya pun menunjukkan kekaguman serta rasa hormatnya. “Sebuah kehormatan bagiku untuk dapat tampil bersama di sebuah acara denganmu,” puji Hoya.

Mendengar pujian juniornya tersebut, MC berbadan besar itu pun pun langsung merasa senang dan mengatakan, “Bahkan nama kita, Hoya dan Ho Dong hampir mirip.” Hal itu pun membuat Hoya mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan.

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

“Sejujurnya, nama asliku bukan Lee Ho Won. Banyak orang yang tahu jika namaku Lee Ho Won, namun nama tersebut merupakan nama yang sudah diganti,” ungkapnya. “Nama asliku adalah Lee Ho Dong. Aku mengganti namaku karena dirimu.”

Pengakuan Hoya tersebut tentunya membuat Kang Ho Dong terkejut. Kang Ho Dong pun merasa jika penggantian nama Hoya karena dirinya sesuatu yang lucu sekaligus kasihan. “Aku merasa senang, namun sekaligus sedih,” ujar Kang Ho Dong dikutip Soompi.

Wah, apakah memang benar Hoya mengganti namanya karena Kang Ho Dong Dreamers?

(ncl/photo: Soompi)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)