SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Ngaku Sempat Kesal Saat Diminta Syuting Ulang MV 'Mr.Mr'

Kamis, 13 Maret 2014 11:00 by citra09 | 3577 hits
SNSD Ngaku Sempat Kesal Saat Diminta Syuting Ulang MV 'Mr.Mr'
ima-creative.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Proses comebacknya SNSD ke panggung musik di tahun ini memang tak terlalu berjalan mulus. Pasalnya, video musik ‘Mr.Mr’ yang harusnya dirilis tepat waktu terpaksa tertunda karena mengalami kerusakan pada data.

Hal ini pun menyebabkan beberapa data hilang dan para membernya harus melakukan syuting ulang untuk mengganti footage yang terhapus. Saat ditanya mengenai hal ini, para member SNSD pun mengaku sempat merasa kesal karena harus kembali syuting seharian.

“Kami bersiap sejak pagi hari dan menari sepanjang hari saat syuting. Kami berusaha keras saat melakukan syuting. Masuk akal jika kami semua merasa sangat kesal,” tutur Hyoyeon saat menjadi bintang tamu dalam MBC ‘Two O’Clock Date’ bersama Park Kyung Lim.

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

Sooyoung yang merasa harus lebih banyak melakukan syuting ulang bagiannya pun menuturkan, “Aku yang paling banyak melakukan syuting ulang, tapi di dalam video musiknya, tak ada satupun scene yang benar-benar terlihat.”

Saat ditanya siapakah member yang paling kesal, para membernya menuturkan, “Orangnya tak ada di sini saat ini, jadi kami tak bisa menjelaskan alasannya.” Wah, meski harus kembali syuting, namun MV tersebut pun kini sukses menjadi MV K-Pop yang paling banyak ditonton di 2014!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)