home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Ngaku Sempat Kesal Saat Diminta Syuting Ulang MV 'Mr.Mr'

Kamis, 13 Maret 2014 11:00 by citra09 | 3692 hits
SNSD Ngaku Sempat Kesal Saat Diminta Syuting Ulang MV 'Mr.Mr'
ima-creative.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Proses comebacknya SNSD ke panggung musik di tahun ini memang tak terlalu berjalan mulus. Pasalnya, video musik ‘Mr.Mr’ yang harusnya dirilis tepat waktu terpaksa tertunda karena mengalami kerusakan pada data.

Hal ini pun menyebabkan beberapa data hilang dan para membernya harus melakukan syuting ulang untuk mengganti footage yang terhapus. Saat ditanya mengenai hal ini, para member SNSD pun mengaku sempat merasa kesal karena harus kembali syuting seharian.

“Kami bersiap sejak pagi hari dan menari sepanjang hari saat syuting. Kami berusaha keras saat melakukan syuting. Masuk akal jika kami semua merasa sangat kesal,” tutur Hyoyeon saat menjadi bintang tamu dalam MBC ‘Two O’Clock Date’ bersama Park Kyung Lim.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Sooyoung yang merasa harus lebih banyak melakukan syuting ulang bagiannya pun menuturkan, “Aku yang paling banyak melakukan syuting ulang, tapi di dalam video musiknya, tak ada satupun scene yang benar-benar terlihat.”

Saat ditanya siapakah member yang paling kesal, para membernya menuturkan, “Orangnya tak ada di sini saat ini, jadi kami tak bisa menjelaskan alasannya.” Wah, meski harus kembali syuting, namun MV tersebut pun kini sukses menjadi MV K-Pop yang paling banyak ditonton di 2014!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)