home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD Pernah Kira Kyuhyun Super Junior Karyawan SM Entertainment?

Kamis, 13 Maret 2014 09:30 by ningcil | 11306 hits
Yuri SNSD Pernah Kira Kyuhyun Super Junior Karyawan SM Entertainment?
Radio Star

DREAMERSRADIO.COM - Keakraban yang dijalin oleh para artis SM Entertainment memang bukan sebuah rahasia lagi. Baru-baru ini keakraban para artis SM Entertainment, kembali terasa saat para member SNSD hadir dalam acara yang salah satu MC-nya adalah Kyuhyun Super Junior.

Dalam tayangan ‘Radio Star’ terbaru, seperti biasanya Kyuhyun selalu mendapatkan ledekan saat ada artis SM Entertainment lainnya hadir sebgai tamu dalam acara tersebut. Yuri pun membeberkan bagaimana kesan pertamanya saat ia melihat teman satu agensinya Kyuhyun saat masa-masa sebelum debut.

“Kyuhyun orang yang sangat baik, tapi ketika aku masih jadi trainee, aku pikir dia adalah salah satu karyawan SM Entertainment,” ungkap Yuri.

Hal tersebut pun membuat yang lainnya bertanya-tanya mengenai alasan mengapa Yuri mengira maknae Super Junior tersebut adalah salah satu karyawan SM Entertainment, apakah dari penampilan atau prilakunya.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Namun Kyuhyun langsung menjelaskan alasannya. “Aku memang sudah seperti karyawan, bahkan hingga hari ini. Aku melakukan semua yang SM Entertainment minta untuk aku lakukan,” akunya.

Meski begitu, SNSD pun mengakui jika suara Kyuhyun memang sangat bagus, “Namun ia punya suara yang sangat indah. Ia dapat menyanyi dengan sangat baik.” Tak puas melihat Kyuhyun dipuji, rekan sesama MC-nya, Yoon Jong Shin pun meledeknya, “Berarti ia seorang karyawan yang pintar menyanyi.”

(ncl/photo:mwave)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)