home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ: "Dulu Aku Pernah Tidur di Stasiun Kereta Beralaskan Koran"

Kamis, 13 Maret 2014 15:15 by pearl | 2509 hits
Yunho TVXQ: "Dulu Aku Pernah Tidur di Stasiun Kereta Beralaskan Koran"
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali membuka kisah masa lalunya sebelum menjadi sukses bersama TVXQ, Dalam 'Beatles Code 3D' Jung Yunho menceritakan masa-masa sulit yang pernah dialaminya.

Masa-masa training sebelum menjadi idola yang dilewatinya dulu benar-benar berbeda 180 derajat dari sekarang ini. Yunho berani meninggalkan kampung halamannya di Gwangju untuk menjadi trainee di SM Entertainment di masa remaja dengan bekal seadanya.

“Aku tak punya tempat untuk tidur saat itu, jadinya aku hanya tidur di stasiun kereta sambil menaruh beberapa koran dibawahnya namun tiba-tiba seseorang datang dan memintaku pindah. Dia sangat seram dan bilang kalau itu adalah tempatnya. Sempat ada pertengkaran untuk tempat tersebut juga,” cerita Yunho dilansir dari Soompi.

Karena pada saat itu, ia tidak mempunyai pilihan lain dan tidak tahu harus pergi kemana. Dalam keadaan yang berat seperti itu, ia tetap harus berjuang demi mengejar mimpi sebagai seorang penyanyi dan idola.

Baca juga: Yunho TVXQ Resmi Comeback dengan Film Pendek Metaverse Dibintangi Karina aespa

Namun untung saja jalannya menjadi seorang bintang besar di Korea terbuka lebar setelah bergabung dalam perusahaan entertainment tersebut ya Dreamers!

Photo: soompi

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)