home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwan ZE:A & Lee Bum Soo Perankan Kakak Beradik Dalam Drama Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014 17:18 by pearl | 1911 hits
Siwan ZE:A & Lee Bum Soo Perankan Kakak Beradik Dalam Drama Terbaru
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu ‘actor-dol’ yang paling panas akhir-akhir ini yaitu Im Siwan Ze:A kembali terpilih untuk membintangi drama baru MBC bersama aktor senior Lee Bum Soo.

Keduanya akan bermain dalam melodrama terbaru MBC Triangle sebagai pasangan kakak beradik. Triangle ini merupakan karya dari sutradara popular Korea Choi Wan Kyu yang terkenal lewat masterpiece nya seperti All In dan Swallow the Sun setelah lima tahun lamanya.

Baca juga: Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini, Siwan ZE:A Tampil 'PD' dengan Rambut Plontosnya!

Triangle menceritakan mengenai tiga orang bersaudara yang telah kehilangan orang tuanya, hidup terpisah selama dua puluh tahun dan akhirnya kembali bertemu lagi sebagai saudara. Lee Bum Soo akan perankan kakak tertua bernama Jang Dong Soo yang bekerja sebagai seorang investigator. Sementara Siwan sebagai anak bungsu Jang Dong Joon, yang diadopsi dalam keluarga karya raya namun mempunyai sebuah trauma dalam hidupnya.

“Dalam drama ini aku berniat untuk menemukan teknik dan arti baru dari sebuah subjek klasik: ‘Walaupun dunia dan kondisi sosial mungkin berubah, namun kekuatan cinta adalah selamanya,” tutur sang sutradara mengenai drama ini dikutip dari Allkpop. Drama Triangle akan mulai tayang setelah Empress Qi selesai di bulan Mei nanti. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)