home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon Ajarkan Yeo Jin Goo Main Golf Dalam 'Professional Mr. Baek'

Kamis, 13 Maret 2014 18:15 by pearl | 3263 hits
Yoon Shi Yoon Ajarkan Yeo Jin Goo Main Golf Dalam 'Professional Mr. Baek'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film Professional Mr. Baek yang dibintangi oleh dua aktor tampan yaitu Yoon Shi Yoon dan Yeo Jin Goo akan segera dirilis Dreamers!

Proyek yang sudah digarap semenjak 3 tahun lalu ini akhirnya dapat dirilis juga pada 3 April 2014 nanti. Ini merupakan proyek Yoon Shi Yoon setelah sukses dalam drama Baker King Kim Tak Gu yang membesarkan namanya.

Menceritakan mengenai seorang pemain golf professional Baek Se Jin (Yoon Shi Yoon) kehilangan segalanya setelah terlibat kecelakaan menyetir sembari mabuk. Se Jin pun mendadak menjadi instruktur golf dari sebuah grup anak sekolahan di sebuah desa. Sementara Yeo Jin Goo perankan seorang anak nakal yang sering membuat gurunya kewalahan.

Kedua orang ini bertemu disekolah dan melewati berbagai macam masalah dalam usaha mereka mempertahankan sekolahnya yang akan ditutup. Selain kedua bintang ini, aktor-aktor senior seperti Park Sang Myung, Chun Ho Jin, Lee Kyung Young dan Lee Byung Joon juga ikut bermain dalam Professional Mr. Baek.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Penoton dapat menikmati kisah lucu sekaligus menyentuh dalam film yang banyak menceritakan mengenai kehidupan. Apa kamu berminat tonton film ini Dreamers?

photos: soompi

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)