SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan SNSD, 2NE1 Meroket di Chart K-Pop YouTube!

Kamis, 13 Maret 2014 13:07 by citra09 | 3402 hits
Kalahkan SNSD, 2NE1 Meroket di Chart K-Pop YouTube!
daraparkph.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback di tahun 2014, 2NE1 kembali menunjukkan pengaruhnya di pasar musik global. Pasalnya, baru-baru ini, girl group asuhan YG Entertainment sukses merajai chart K-Pop di situs berbagai video ternama dunia, YouTube!

Berdasarkan channel musik K-Pop resmi di YouTube pada 12 Maret, video musik lagu terbaru 2NE1 yang berjudul ‘Come Back Home’ sukses berada di posisi teratas dalam ‘YouTube K-Pop MV Chart Top 20’, berdasarkan periode 3 hingga 19 Maret.

Sementara video musik terbaru mereka lainnya yang berjudul ‘Happy’ berada di posisi ketiga. Dengan posisi ini, 2NE1 pun berhasil mengalahkan girl group papan atas lainnya, SNSD yang juga baru saja comeback.

Video musik terbaru SNSD yang berjudul ‘Mr.Mr’ berada di posisi keempat, sementara video musik ‘I Got A Boy’ berada di posisi delapan chart tersebut. Tak hanya 2NE1, artis YG Entertainment lainnya, yaitu Psy juga masih betahan di chart tersebut dengan lagu ‘Gangnam Style’ nya di posisi ketiga.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Artis YG lainnya, yaitu Big Bang berada di peringkat 9 lewat lagunya yang berjudul ‘Fantastic Baby’. Selain SNSD, artis SM lainnya, yait TVXQ dan EXO juga berada di 10 besar lewat lagunya yang berjudul ‘Spellbound’ dan ‘Growl’.

Wah, selamat untuk 2NE1!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)