home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Yunho TVXQ Nonton Film Jun Ji Hyun Hingga Lebih Dari 100 Kali!

Kamis, 13 Maret 2014 15:19 by ningcil | 6330 hits
Ngefans Berat, Yunho TVXQ Nonton Film Jun Ji Hyun Hingga Lebih Dari 100 Kali!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesona yang dipancarkan oleh aktris Jun Ji Hyun dalam drama ‘Man From the Stars’ dengan Kim Soo Hyun memang membuat banyak orang terpesona. Namun bagi Yunho TVXQ, pesona Jun Ji Hyun tersebut sudah ia rasakan sejak 13 tahun lalu. Wow!

Yap, nama Jun Ji Hyun sendiri sudah banyak yang mengetahui sejak penampilannya di film layar lebar terlaris ‘My Sassy Girl’ yang ia bintangi dengan aktor Cha Tae Hyun pada tahun 2001 silam. Sejak saat itulah Yunho jatuh cinta pada karakter Jun Ji Hyun dalam film tersebut.

“Aku pernah menonton Jun Ji Hyun di ‘My Sassy Girl’ di bioskop. Karakternya dalam film tersebut terus membayangiku dan aku memilihnya sebagai tipe idealku,” aku Yunho.

Sang leader TVXQ satu ini pun mengatakan jika setelah menonton film ‘My Sassy Girl’ dirinya susah tidur dan terus memikirkan karakter The Girl yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

“Aku pun hingga membeli video tape dan DVD-nya, namun aku selalu tertidur begitu aku merebahkan diri. Aku sampai memutar film tersebut sampai sekitar 100 kali karena aku selalu tertidur begitu film tersebut dimulai,” ujar Yunho.

Tak lama ia pun menambahkan, “Namun aku menonton film tersebut mulai dari awal hingga akhir sekitar 50 kali kok!’.

‘My Sassy Girl’, yang diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun pada 2001 lalu merupakan salah satu film Korea terlaris yang telah ditonton oleh 1,7 juta orang lebih. Saking laris dan terkenalnya, film ini hingga diadaptasi oleh Hollywood dengan judul yang sama pada 2008 lalu.

(ncl/photo: wikipedia)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)