home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady GaGa Terlihat Asyik Nonton Penampilan HyunA dan Jay Park di 'SXSW' Texas!

Kamis, 13 Maret 2014 19:16 by citra09 | 4345 hits
Wah, Lady GaGa Terlihat Asyik Nonton Penampilan HyunA dan Jay Park di 'SXSW' Texas!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik tahunan bertajuk ‘SXSW (South By Southwest) yang menghadirkan penampilan musisi dari berbagai negara akhirnya telah mulai digelar pada 11 Maret kemarin. Berbagai musisi ternama dunia pun hadir seperti Lady GaGa dan dua idola K-Pop, HyunA 4Minute dan Jay Park.

Tak hanya tampil meramaikan acara tersebut, para musisi ini pun terlihat menikmati penampilan satu sama lain, seperti Lady GaGa yang terlihat tengah asyik menyaksikan penampilan HyunA dan Jay Park di event ‘K-Pop Night Out’ dalam event SXSW yang digelar di Texas, AS tersebut.

Menurut  pantauan sebuah media Korea, Tenasia dan fans yang hadir, Lady GaGa terlihat menyempatkan diri untuk mampir ke event tersebut untuk menyaksikan HyunA dan Jay Park, yang juga sempat mengejutkan perwakilan SXSW.

“Lady GaGa selalu memiliki ketertarikan dalam musik K-Pop. Ada rumor yang mengatakan bahwa ia datang ke ‘K-Pop Night Out’, tetapi aku berpikir bahwa ia tidak akan benar-benar datang,” tutur perwakilan SXSW, yang sempat terkejut saat melihat pelantun ‘Applause’ tersebut ternyata benar-benar datang.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Tak hanya sekedar menyaksikan, Lady GaGa pun sepertinya benar-benar menikmati penampilan HyunA yang malam itu membawakan lagu ‘Bubble Pop’. Hal ini terlihat dari sebuah rekaman fancam yang sempat diunggah oleh fans ke YouTube.

Wah, apakah Lady GaGa juga tertarik untuk berkolaborasi dengan HyunA atau Jay Park? Ini dia rekaman penampilan HyunA dan Jay Park, serta keseruan Lady GaGa saat asyik menyaksikan HyunA:

(ctr/photo:Allkpop,nytimes)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)