SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batuk Berdarah, Demi Lovato Alami Infeksi Saluran Pernapasan!

Kamis, 13 Maret 2014 17:25 by ningcil | 3065 hits
Batuk Berdarah, Demi Lovato Alami Infeksi Saluran Pernapasan!
Nylon

DREAMERSRADIO.COM - Jadwal manggung yang sibuk tampaknya membuat kondisi kesehatan Demi Lovato menurun. Namun meski dinyatakan tak sehat, pelantun ‘Let It Go’ ini pun enggan membatalkan jadwal turnya.

Kondisi kesehatan Demi yang menurun sejak ia menggelar tur ‘Neon Lights’ sejak Februari ini rupanya kian parah. Yang lebih memprihatinkannya lagi, pacar Wilmer Valderrama ini sempat mengalami batuk darah!

Hal tersebut seperti yang Demi ungkapkan di akun Twitternya. Demi menggunggah screen capture pembicaraannya melalui pesan teks dengan temannya. Dalam pesan teks tersebut tertulis bahwa Demi terbangun dari tidur karena batuk berdarah. Namun ia mengaku jika kondisinya kini baik-baik saja.

“Serius, aku bangun tidur karena batuk dan ada darahnya. Dan aku sekarang merasa jauh lebih baik. Gila. Sejujurnya aku merasa jika fans membuatku sangat bahagia, hal itulah yang membuat keadaanku membaik,” tulisnya.

Tak sampai disitu, penyanyi 22 tahun ini juga kembali mengungkapkan rasa sayang dan pedulinya ia terhadap para fansnya dengan tak membatalkan konser meski sedang sakit.

Baca juga: Hiii.. Begini Pengalaman Horor Para Selebriti Hollywood Saat Bertemu Hantu

“Jika ada hal terakhir yang bisa kulakukan adalah membatalkan konserku. Malam ini aku sangat sakit dan mungkin ini bukanlah penampilan terbaikku, namun aku sangat bergembira dapat tampil untuk kalian semua, tapi sepertinya aku perlu kalian yang lebih banyak nyanyi ketimbang aku! Hahaha,” tulis Demi di akun Twitternya.

Beberapa postingan Demi Lovato di akun Twitternya tersebut pun tentu meninggalkan kekhawatiran bagi para fansnya. Tak ingin fans jauh lebih khawatir lagi akan kondisinya, ia pun kemudian menulis, “Untuk kalian semua yang khawatir, aku baru saja pergi ke dokter dan hanya terkena infeksi saluran pernapasan.”

Wah, banyak istirahat dan semoga lekas sembuh ya, Demi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)