home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jakarta, Avril Lavigne Pamer Model Rambut Barunya!

Kamis, 13 Maret 2014 23:00 by syaifan | 5547 hits
Konser di Jakarta, Avril Lavigne Pamer Model Rambut Barunya!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Avril Lavigne pada Rabu (12/3) malam tadi akhirnya kembali datang ke Jakarta dan memuaskan para penggemarnya dalam konsernya yang bertajuk ‘The Avril Lavigne Tour 2014’ di Istora Senayan pada pukul delapan malam.

Di konser tersebut, Avril sukses memainkan 17 lagu dengan repertoar tanpa henti diikuti dengan aksi panggung yang maksimal. Nggak cuma itu, di konser ketiganya di Jakarta semalam, Avril juga memamerkan potongan rambutnya yang baru dihadapan para penonton.

Avril yang mengenakan tank top Abbey Dawn hitam dan aksesoris lain yang juga hitam tampil sangat nyentrik dengan potongan rambutnya yang disebut ‘half-shaved’. Avril sengaja menghabiskan rambut sebelah kirinya dan hingga terlihat kulit kepalanya.

Avril memotong rambutnya beberapa waktu yang lalu saat ia masih berada di Jepang untuk tur yang sama. Dan beberapa hari yang lalu, Avril juga mengunggah fotonya di Instagram saat ia juga memotongkan rambut salah satu band pengiringnya dengan model yang hampir sama.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Sebelumnya, Avril pernah juga memotong rambutnya tersebut atas saran dari penyanyi Marylin Manson pada pertengahan tahun 2010. Tak disangka, model potongan rambutnya tersebut juga berhasil menginspirasi beberapa artis lainnya. Bahkan, beberapa artis K-Pop juga pernah mengikuti model rambut tersebut seperti Dara 2NE1.

Avril rencananya masih akan melanjutkan turnya ke beberapa negara Asia lainnya seperti Malaysia, Taiwan dan Amerika Latin seperti Brasil dan Argentina.

Well, thanks for coming to Jakarta, Avril! m/ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)