home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Yoo Jae Suk Akan Segera Gabung di YG Entertainment?

Jumat, 14 Maret 2014 11:07 by ningcil | 5638 hits
Benarkah Yoo Jae Suk Akan Segera Gabung di YG Entertainment?
Elle

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin banyaknya musisi serta aktor/aktris berbakat yang masuk dalam jajaran artisnya, agensi artis raksasa di Korea Selatan YG Entertainment sepertinya masih belum merasa puas. Kabarnya, YG Entertainment ingin segera ‘melamar’ MC kenamaan Yoo Jae Suk untuk ikut bergabung!

Menurut kabar yang beredar, agensi yang menaugi Big Bang, Psy dan lainnya ini, melalui sang CEO-nya Yang Hyun Suk sedang mengajak Yoo Jae Juk ke agensinya. Namun sayangnya Yoo Jae Suk sepertinya masih belum mau bergabung dengan aktor dan aktris yang baru saja bergaung ke YG Entertainment seperti Cha Seung Won dan Choi Ji Woo.

Seperti yang diutarakan oleh perwakilan dari MC yang dijuluki ‘Nation’s MC’ tersebut. “Tak ada pertemuan antara Yang Hyun Suk dan Yoo Jae Suk” ujar perwakilan salah satu member ‘Running Man’ tersebut seperti dikutip Soompi.

Hal serupa juga dilontarkan oleh YG Entertainment pada Newsen. “Sama sekali tak ada pertemuan antara Yang Hyun Suk dan Yoo Jae Suk, dan semua berita tersebut tidaklah benar,” bantah pihak YG Entertainment.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Menjadi seorang pembawa acara televisi yang paling sukses di Korea Selatan, tak heran jika setiap gerak-gerik Yoo Jae Suk menjadi pusat perhatian publik. Sebelumnya Yoo Jae Suk juga sempat dirumorkan bergabung dengan rival YG Entertainment, SM Entertainment, namun hingga kini sang MC kenamaan tersebut tak berniat untuk bergabung dengan agensi artis manapun.

Dengan membawakan tiga program televisi unggulan seperti 'Running Man', 'Infinity Challenge', dan 'Happy Together', Yoo Jae Suk disebut-sebut sebagai pembawa acara televisi termahal di Korea Selatan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)