SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Yoo Jae Suk Akan Segera Gabung di YG Entertainment?

Jumat, 14 Maret 2014 11:07 by ningcil | 5487 hits
Benarkah Yoo Jae Suk Akan Segera Gabung di YG Entertainment?
Elle

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin banyaknya musisi serta aktor/aktris berbakat yang masuk dalam jajaran artisnya, agensi artis raksasa di Korea Selatan YG Entertainment sepertinya masih belum merasa puas. Kabarnya, YG Entertainment ingin segera ‘melamar’ MC kenamaan Yoo Jae Suk untuk ikut bergabung!

Menurut kabar yang beredar, agensi yang menaugi Big Bang, Psy dan lainnya ini, melalui sang CEO-nya Yang Hyun Suk sedang mengajak Yoo Jae Juk ke agensinya. Namun sayangnya Yoo Jae Suk sepertinya masih belum mau bergabung dengan aktor dan aktris yang baru saja bergaung ke YG Entertainment seperti Cha Seung Won dan Choi Ji Woo.

Seperti yang diutarakan oleh perwakilan dari MC yang dijuluki ‘Nation’s MC’ tersebut. “Tak ada pertemuan antara Yang Hyun Suk dan Yoo Jae Suk” ujar perwakilan salah satu member ‘Running Man’ tersebut seperti dikutip Soompi.

Hal serupa juga dilontarkan oleh YG Entertainment pada Newsen. “Sama sekali tak ada pertemuan antara Yang Hyun Suk dan Yoo Jae Suk, dan semua berita tersebut tidaklah benar,” bantah pihak YG Entertainment.

Baca juga: Wah, Yoo Jae Suk Ketahuan Ingin Keluarkan Satu Member dari 'Infinity Challenge'?

Menjadi seorang pembawa acara televisi yang paling sukses di Korea Selatan, tak heran jika setiap gerak-gerik Yoo Jae Suk menjadi pusat perhatian publik. Sebelumnya Yoo Jae Suk juga sempat dirumorkan bergabung dengan rival YG Entertainment, SM Entertainment, namun hingga kini sang MC kenamaan tersebut tak berniat untuk bergabung dengan agensi artis manapun.

Dengan membawakan tiga program televisi unggulan seperti 'Running Man', 'Infinity Challenge', dan 'Happy Together', Yoo Jae Suk disebut-sebut sebagai pembawa acara televisi termahal di Korea Selatan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)