home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Kontroversi Masukkan Ayat Al Quran, YG Ent Unggah Versi Baru Video 'MTBD' CL 2NE1

Jumat, 14 Maret 2014 12:12 by citra09 | 14013 hits
Usai Kontroversi Masukkan Ayat Al Quran, YG Ent Unggah Versi Baru Video 'MTBD' CL 2NE1
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagu solo leader 2NE1, CL yang berjudul ‘MTBD’ (Mental Breakdown) dalam album ‘Crush’ baru-baru ini menimbulkan kontroversi karena diduga telah menyelipkan ayat dari kitab suci umat Muslim, Al Quran.

Kontroversi ini semakin ‘panas’ setelah para netizen menemukan bukti berupa video potongan suara anak mengaji salah satu surat dalam Al Quran, yang kemudian dimasukkan ke dalam menit ke 1:02 lagu ciptaan CL dan Teddy tersebut.

Setelah pada Kamis (13/03) lalu, Federasi Umat Muslim di Korea mengeluarkan pernyataan resmi yang mengecam lagu yang dianggap menghina agama Islam, dan meminta sebuah pertanggung jawaban, agensi 2NE1, YG  Entertainment pun langsung mengambil tindakan.

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

Baru-baru ini, pihak YG akhirnya telah mengunggah video penampilan live CL menyanyikan lagu tersebut dalam versi yang telah diedit, dan menghilangkan bagian yang merupakan suara potongan mengaji ayat Al Quran.

Dalam video ini, kita tak lagi mendengarkan suara latar yang menimbulkan kontroversi di sekitar menit ke 2:55. Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)