SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Kontroversi Masukkan Ayat Al Quran, YG Ent Unggah Versi Baru Video 'MTBD' CL 2NE1

Jumat, 14 Maret 2014 12:12 by citra09 | 13657 hits
Usai Kontroversi Masukkan Ayat Al Quran, YG Ent Unggah Versi Baru Video 'MTBD' CL 2NE1
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagu solo leader 2NE1, CL yang berjudul ‘MTBD’ (Mental Breakdown) dalam album ‘Crush’ baru-baru ini menimbulkan kontroversi karena diduga telah menyelipkan ayat dari kitab suci umat Muslim, Al Quran.

Kontroversi ini semakin ‘panas’ setelah para netizen menemukan bukti berupa video potongan suara anak mengaji salah satu surat dalam Al Quran, yang kemudian dimasukkan ke dalam menit ke 1:02 lagu ciptaan CL dan Teddy tersebut.

Setelah pada Kamis (13/03) lalu, Federasi Umat Muslim di Korea mengeluarkan pernyataan resmi yang mengecam lagu yang dianggap menghina agama Islam, dan meminta sebuah pertanggung jawaban, agensi 2NE1, YG  Entertainment pun langsung mengambil tindakan.

Baca juga: Hadapi Kesulitan Pasca 2NE1 Bubar dan Putus Cinta, CL Curhat Lewat Surat di Instagram

Baru-baru ini, pihak YG akhirnya telah mengunggah video penampilan live CL menyanyikan lagu tersebut dalam versi yang telah diedit, dan menghilangkan bagian yang merupakan suara potongan mengaji ayat Al Quran.

Dalam video ini, kita tak lagi mendengarkan suara latar yang menimbulkan kontroversi di sekitar menit ke 2:55. Simak videonya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)