home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ungkap Idola K-Pop Wanita dengan Vokal Terbaik Versinya

Jumat, 14 Maret 2014 19:00 by citra09 | 8723 hits
IU Ungkap Idola K-Pop Wanita dengan Vokal Terbaik Versinya
iumushimushi.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya idola K-Pop dengan suara emas yang bermunculan, persaingan di industri K-Pop pun semakin ketat saja. Namun ada beberapa idola K-Pop yang hingga kini masih bisa terus eksis karena talenta menyanyinya yang sangat baik, tak terkecuali IU.

Menjadi salah satu penyanyi dengan suara emas, solois cantik pelantun ‘The Red Shoes’ ini ternyata juga memiliki pendapat sendiri tentang idola K-Pop wanita lainnya yang menurutnya memiliki kualitas vokal terbaik.

Saat menjadi bintang tamu dalam program radio MBC ‘Hope Song’, IU pun mengungkap siapakah vokalis wanita terbaik Korea versinya sendiri. “Untuk solois dengan suara terbaik, aku memilih Younha dan Ailee,” tutur IU.

“Dan untuk member girl group, aku memilih Taeyeon (SNSD) dan juga Hyorin (Sistar),” ungkapnya saat ditanya member girl group dengan vokal terbaik. Tak ingin kelewatan, IU pun kemudian juga mengungkapkan bahwa dirinya juga tak kalah bagus.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Baru-baru ini, aku mendengarkan lagu yang aku rekam sebelumnya dan aku berpikir, ‘Aku juga tidak buruk, suaraku ini bagus,” lanjutnya lagi. Sebelumnya, IU juga pernah ditunjuk oleh Younha sebagai salah satu vokalis terbaik Korea.

Setuju dengan IU nggak, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)