home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap Siapa Artis yang Akan Muncul di MV Baru Psy

Sabtu, 15 Maret 2014 10:07 by citra09 | 2839 hits
YG Entertainment Ungkap Siapa Artis yang Akan Muncul di MV Baru Psy
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, fans dihebohkan dengan berbagai foto kebersamaan Psy, G-Dragon, dan Snoop Dogg yang diduga diambil dari lokasi syuting video musik (MV) terbaru dari sang rapper fenomenal, Psy. Sayangnya, pihak agensi YG Entertainment saat itu tak langsung meng-iyakan hal tersebut.

Namun baru-baru ini, agensi raksasa tempat Psy bernaung tersebut pun akhirnya mengonfirmasi bahwa G-Dragon dan Snoop Dogg dipastikan akan muncul di MV baru Psy. Tak hanya G-Dragon dan Snoop Dogg, leader 2NE1, CL pun dikonfirmasi juga akan ikut meramaikan MV tersebut!

“CL, G-Dragon, dan Snoop Dogg berpartisipasi dalam proses rekaman video musik untuk lagu terbaru Psy,” tutur perwakilan YG Entertainment kepada Newsen, dilansir MWave. “Produksi lagu dan syuting video musiknya dimulai tahun lalu dan telah selesai. Kami beleum mengonfirmasi kapan Psy akan comeback karena masih dalam tahap diskusi,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sebelumnya, Psy memang telah mengunggah berbagai foto bersama G-Dragon dan Snoop Dogg di sebuah ruangan karaoke dan billiard, yang semakin meyakinkan fans bahwa mereka tengah melakukan syuting MV.

Dengan kabar bahwa CL juga akan terlibat, fans pun semakin antusias untuk menantikan dirilisnya video tersebut, meski hingga kini pihak YG Entertainment belum mau mengonfirmasi waktu pasti comeback pelantun ‘Gentleman’ tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)