home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Payudara, Angelina Jolie Akan Jalani Operasi Angkat Rahim?

Jumat, 14 Maret 2014 19:00 by pearl | 3900 hits
Setelah Payudara, Angelina Jolie Akan Jalani Operasi Angkat Rahim?
hollywoodreporter.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi memperoleh tubuh sehat dan memberantas kemungkinan tumbuhnya penyakit, Angelina Jolie dikabarkan akan kembali melakukan prosedur operasi pencegahan kanker dalam waktu dekat.

Setelah melakukan operasi mastektomi ganda yang Angelina Jolie lakukan di tahun lalu, kali ini ia kembali berencana untuk melakukan satu prosedur operasi. Demi mencegah tumbuhnya sel-sel kanker dalam tubuhnya istri dari Brad Pitt ini dikabarkan akan segera melakukan pengangkatan ovariumnya.

“Memang ada satu (operasi) lagi yang belum kulakukan. Setelah mendengar berbagai macam nasihat dan cerita dari bermacam orang mengenai proses selanjutnya yang akan kujalani ini, aku merasa positif,” tutur Jolie.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Ibu dari sang aktris yaitu Marcheline Bertrand meninggal dunia karena mengidap penyakit kanker ovarium diumurnya yang masih dianggap muda yaitu 56 tahun.

Kemanapun ia pergi, ibu dari 6 bersaudara ini sering mendapatkan dirinya terlibat omongan sekitar kesehatan wanita, anak ataupun mengenai kanker yang membuatnya yakin. Jolie merasa sangat bahagia ketika mendapatkan cerita dan surat-surat dari para penggemarnya yang mengalami keadaan yang sama dengannya, baik menenai dukungan ataupun kebaikan lainnya yang mereka telah lakukan untuknya.

“Aku sangat beruntung mempunyai dokter-dokter yang baik dan sangat beruntung bisa melewati masa pemulihan yang baik, mendapat proyek yang bagus seperti ‘Unbroken’ dan dapat lebih fokus lagi untuk menjadi sehat agar dapat segera kembali bekerja,” ungkap Angelina Jolie. Semoga saat  melakukan operasi yang kedua ini juga akan berjalan dengan lancar ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)