home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Watson Puji Aktor Oh Sang Jin Setelah Interview Film 'Noah'

Minggu, 16 Maret 2014 15:16 by pearl | 8001 hits
Emma Watson Puji Aktor Oh Sang Jin Setelah Interview Film 'Noah'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Oh Sang Jin yang terbang menuju Berlin, Jerman untuk bertemu dan berdiskusi bersama para pemain film Hollywood 'Noah', merasa seperti menang lotre!

Selain dapat bertemu dengan selebritis papan atas Hollywood seperti Russel Crowe, Jennifer Connelly, Emma Watson, Anthony Hopkins dan Logan Lerman, aktor Man From the Stars ini pun membawa pulang kenangan manis setelah dipuji oleh aktris cantik pemain film seri Harry Potter tersebut.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Interview yang dilaksanakan pada Jumat (13/3) lalu diikuti oleh beberapa media terpilih dari seluruh dunia untuk membicarakan mengenai film yang diangkat dari cerita nabi Nuh tersebut. Dilansir dari Soompi, setelah interview Emma Watson mendekati aktor yang mewakili Korea disana dan memuji kemampuan interviewnya yang mulus dan enak diikuti.

Merekapun menghabiskan waktu sebentar untuk mengobrol bersama dan menjadi lebih akrab diwaktu yang singkat. Sebagai hadiahnya, Emma Watson mengajaknya untuk selca atau foto bersama dengan ekspresi-ekspresi kocak bersama Oh Sang Jin! Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)