SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Rilis, Lagu Baru 4Minute Sudah Dianggap Tak Layak Siar oleh SBS!

Minggu, 16 Maret 2014 13:15 by citra09 | 4958 hits
Belum Rilis, Lagu Baru 4Minute Sudah Dianggap Tak Layak Siar oleh SBS!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Para stasiun televisi raksasa Korea Selatan semakin ketat saja dalam menyeleksi berbagai materi yang akan disiarkan, termasuk lagu-lagu para idola K-Pop yang akan comeback. Hal ini pun dilakukan oleh stasiun televisi SBS baru-baru ini terhadap girl group 4Minute.

4Minute yang akan comeback dengan merilis mini album kelimanya bertajuk ‘4Minute World’ pada 17 Maret harus dihadapkan dengan masalah kelayakan siar. Pasalnya, salah satu lagu dalam mini album tersebut yang berjudul ‘Come In’ tak lolos uji kelayakan siar oleh SBS.

‘Come In’ merupakan lagu duet HyunA dan Gayoon, yang menceritakan tentang ungkapan jujur seorang wanita terhadap pria. Lirik lagu tersebut dianggap terlalu provokatif dan sensual hingga SBS memutuskan untuk tak menyiarkannya.

“Kami mempertimbangkan setiap bagian dari lagu-lagu ini, tetapi panel juri SBS memutuskan bahwa ‘Come In’  tak layak untuk disiarkan. Kami berpikir bahwa lagu itu memiliki lirik yang dewasa,” tutur pihak agensi 4Minute, Cube Entertainment, dilansir Allkpop.

Baca juga: Jenyer Beri Klarifikasi Bubarnya 4Minute Hingga Hubungan dengan Hyuna yang Dikabarkan Tak Akur

Berbeda dengan SBS, stasiun tv lainnya, yaitu MBC justru meloloskan lagu tersebut dari uji kelayakan siar. “Menurut pandangan agensi, itu adalah sebuah pengungkapan metafora namun banyak yang berpikir berbeda. Kami menerima persetujuan dari MBC, dan tengah menunggu keputusan KBS,” lanjutnya lagi.

Meski demikian, pihak Cube tak berencana untuk tak mengubah bagian apapun dari lagu tersebut. “Melihat industri K-Pop akhir-akhir ini, meurut kami ‘Come In’ tak melewati batas terlalu banyak. Kami tak akan membuat penyesuaian apapun,” tambahnya.

(ctr)

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)