home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Rilis, Lagu Baru 4Minute Sudah Dianggap Tak Layak Siar oleh SBS!

Minggu, 16 Maret 2014 13:15 by citra09 | 5048 hits
Belum Rilis, Lagu Baru 4Minute Sudah Dianggap Tak Layak Siar oleh SBS!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Para stasiun televisi raksasa Korea Selatan semakin ketat saja dalam menyeleksi berbagai materi yang akan disiarkan, termasuk lagu-lagu para idola K-Pop yang akan comeback. Hal ini pun dilakukan oleh stasiun televisi SBS baru-baru ini terhadap girl group 4Minute.

4Minute yang akan comeback dengan merilis mini album kelimanya bertajuk ‘4Minute World’ pada 17 Maret harus dihadapkan dengan masalah kelayakan siar. Pasalnya, salah satu lagu dalam mini album tersebut yang berjudul ‘Come In’ tak lolos uji kelayakan siar oleh SBS.

‘Come In’ merupakan lagu duet HyunA dan Gayoon, yang menceritakan tentang ungkapan jujur seorang wanita terhadap pria. Lirik lagu tersebut dianggap terlalu provokatif dan sensual hingga SBS memutuskan untuk tak menyiarkannya.

“Kami mempertimbangkan setiap bagian dari lagu-lagu ini, tetapi panel juri SBS memutuskan bahwa ‘Come In’  tak layak untuk disiarkan. Kami berpikir bahwa lagu itu memiliki lirik yang dewasa,” tutur pihak agensi 4Minute, Cube Entertainment, dilansir Allkpop.

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

Berbeda dengan SBS, stasiun tv lainnya, yaitu MBC justru meloloskan lagu tersebut dari uji kelayakan siar. “Menurut pandangan agensi, itu adalah sebuah pengungkapan metafora namun banyak yang berpikir berbeda. Kami menerima persetujuan dari MBC, dan tengah menunggu keputusan KBS,” lanjutnya lagi.

Meski demikian, pihak Cube tak berencana untuk tak mengubah bagian apapun dari lagu tersebut. “Melihat industri K-Pop akhir-akhir ini, meurut kami ‘Come In’ tak melewati batas terlalu banyak. Kami tak akan membuat penyesuaian apapun,” tambahnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)