home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, 2PM Alami Insiden Ledakan Api Saat Syuting Video Musik Comebacknya!

Minggu, 16 Maret 2014 16:34 by citra09 | 3781 hits
Duh, 2PM Alami Insiden Ledakan Api Saat Syuting Video Musik Comebacknya!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan comeback di bulan April, salah satu boy group papan atas Korea Selatan, 2PM kini mulai melakukan syuting untuk video musik terbarunya. Sayangnya, baru-baru ini sebuah insiden kurang menyenangkan harus dialami Taecyeon dkk di sela-sela syutingnya.

Di tengah kegiatan syuting video musik terbarunya, tiba-tiba saja terjadi sebuah ledakan api di lokasi syuting sekitar pukul 10.30 malam waktu setempat pada Sabtu (15/03) kemarin, seperti dikutip dari Allkpop.

Untungnya, api tersebut tak terlalu besar dan berhasil dipadamkan sebelum petugas pemadam kebakaran sampai di lokasi tersebut. Menurut departemen pemadam kebakaran tidak ada yang terluka dan kerusakan tak terlalu parah.

“Kerusakannya tidak terlalu besar. Tidak ada satu orangpun yang terluka,” ungkap pihak departemen pemadam kebakaran kepada Star News. Polisi mengungkapkan bahwa api tersebut muncul ketika bara dari sumber yang tak diketahui jatuh ke sebuah sponge.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Saat ini pihak kepolisian juga masih menginvestigasi insiden tersebut lewat pernyataan para saksi yang menyaksikan. 2PM kini tengah disibukkan mempersiapkan comeback terbarunya bulan April mendatang dan untung saja tidak ada satupun yang terluka sehingga kecil kemungkinan bahwa combacknya akan diundur.

Duh, semoga insiden ini tidak terjadi lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)