SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miss Venezuela Rebut Mahkota Miss World 2011

Senin, 07 November 2011 00:00 by wahyu | 3678 hits
Miss Venezuela Rebut Mahkota Miss World 2011
kattera.wordpress.com
Dreamers.co.id – Miss Venezuela, Ivian Sarcos berhasil merebut mahkota Miss World 2011 dalam ajang kontes kecantikan dunia yang digelar di London, Inggris, (6/11). Dilansir dari Reuters, wanita 21 tahun itu  sukses menyisihkan 122 kontestan lainnya.

Perjalanan yang sulit bagi Sarcos untuk menang. Pasalnya lebih dari setengah kontestan menguasai setidaknya tiga bahasa. Sarcos yang bekerja pada perusahaan broadcasting diketahui memiliki ambisi bekerja untuk organisasi non pemerintahan dan memiliki perhatian besar  terhadap nasib anak-anak.

Tak hanya itu, Sarcos pun memiliki sebuah yayasan untuk membantu anak muda. Selain berbagai kelebihanya, wanita cantik ini juga memiliki hobi yang umumnya banyak di sukai oleh kaum Adam, yaitu mendaki gunung.

Dikutip dari laman Missworld.com, kontestan asal Indonesia, Astrid Ellena Indriana Yunadi hanya mampu menembus babak 15 besar. Astrid masuk dalam babak tersebut bersama dengan kontestan asal Korea Selatan, Italia, Swedia, Zimbabwe, Kazakhstan, Ukraina, Venezuela, Filiphina, Spanyol, Pureto Rico, Afrika Selatan, Skotlandia, Inggris, dan US VI.

Sementra itu, acara yang disiarkan langsung di lebih 150 negara ini tak lepas dari kecaman. Sejumlah kelompok feminisme melakukan unjuk rasa di luar lokasi acara Miss World 2011. Mereka memprotes bahwa telah terjadi pelanggaran mengerikan terhadap kesetaraan perempuan. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)