home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miss Venezuela Rebut Mahkota Miss World 2011

Senin, 07 November 2011 00:00 by wahyu | 3951 hits
Miss Venezuela Rebut Mahkota Miss World 2011
kattera.wordpress.com
Dreamers.co.id – Miss Venezuela, Ivian Sarcos berhasil merebut mahkota Miss World 2011 dalam ajang kontes kecantikan dunia yang digelar di London, Inggris, (6/11). Dilansir dari Reuters, wanita 21 tahun itu  sukses menyisihkan 122 kontestan lainnya.

Perjalanan yang sulit bagi Sarcos untuk menang. Pasalnya lebih dari setengah kontestan menguasai setidaknya tiga bahasa. Sarcos yang bekerja pada perusahaan broadcasting diketahui memiliki ambisi bekerja untuk organisasi non pemerintahan dan memiliki perhatian besar  terhadap nasib anak-anak.

Tak hanya itu, Sarcos pun memiliki sebuah yayasan untuk membantu anak muda. Selain berbagai kelebihanya, wanita cantik ini juga memiliki hobi yang umumnya banyak di sukai oleh kaum Adam, yaitu mendaki gunung.

Dikutip dari laman Missworld.com, kontestan asal Indonesia, Astrid Ellena Indriana Yunadi hanya mampu menembus babak 15 besar. Astrid masuk dalam babak tersebut bersama dengan kontestan asal Korea Selatan, Italia, Swedia, Zimbabwe, Kazakhstan, Ukraina, Venezuela, Filiphina, Spanyol, Pureto Rico, Afrika Selatan, Skotlandia, Inggris, dan US VI.

Sementra itu, acara yang disiarkan langsung di lebih 150 negara ini tak lepas dari kecaman. Sejumlah kelompok feminisme melakukan unjuk rasa di luar lokasi acara Miss World 2011. Mereka memprotes bahwa telah terjadi pelanggaran mengerikan terhadap kesetaraan perempuan. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)