SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Bos YG Ent Tentang Persaingan Comeback 2NE1 dan SNSD

Senin, 17 Maret 2014 12:00 by citra09 | 5371 hits
Ini Kata Bos YG Ent Tentang Persaingan Comeback 2NE1 dan SNSD
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comebacknya dua girl group papan atas Korea Selatan, 2NE1 dan SNSD di waktu yang bersamaan membuat fans antusias menyaksikan persaingan keduanya di panggung musik. Tak hanya fans, bos besar agensi 2NE1, Yang Hyun Suk pun menaruh perhatian terhadap hal ini.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, pendiri YG Entertainment ini mengungkapkan bahwa comebacknya 2NE1 dan SNSD ternyata bisa saling memberikan keuntungan satu sama lain. “Waktu itu 2NE1 akan merilis album dan secara tak sengaja, SNSD juga comeback,” tuturnya.

“Aku berpikir bahwa ini adalah sebuah kompetisi yang baik dan aku berpikir bahwa ini adalah periode yang membantu (kesuksesan) kedua grup,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Saat ditanya mengenai dari sisi manakah 2NE1 lebih baik dari SNSD, member boy group legendaris Seo Taiji and Boys ini menuturkan, “(Dalam album) kali ini CL berpartisipasi dalam menulis dan membuat lagu. Warna musik mereka juga berbeda.”

“Jadi daripada merasa bahwa album ini sukses di hadapan publik, aku berpikir bahwa kami bisa terus melanjutkan hal ini dengan potensi yang mereka miliki,” tambahnya lagi. Setuju dengan pendapat Yang Hyun Suk, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)