SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Bos YG Ent Tentang Persaingan Comeback 2NE1 dan SNSD

Senin, 17 Maret 2014 12:00 by citra09 | 5402 hits
Ini Kata Bos YG Ent Tentang Persaingan Comeback 2NE1 dan SNSD
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comebacknya dua girl group papan atas Korea Selatan, 2NE1 dan SNSD di waktu yang bersamaan membuat fans antusias menyaksikan persaingan keduanya di panggung musik. Tak hanya fans, bos besar agensi 2NE1, Yang Hyun Suk pun menaruh perhatian terhadap hal ini.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, pendiri YG Entertainment ini mengungkapkan bahwa comebacknya 2NE1 dan SNSD ternyata bisa saling memberikan keuntungan satu sama lain. “Waktu itu 2NE1 akan merilis album dan secara tak sengaja, SNSD juga comeback,” tuturnya.

“Aku berpikir bahwa ini adalah sebuah kompetisi yang baik dan aku berpikir bahwa ini adalah periode yang membantu (kesuksesan) kedua grup,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Saat ditanya mengenai dari sisi manakah 2NE1 lebih baik dari SNSD, member boy group legendaris Seo Taiji and Boys ini menuturkan, “(Dalam album) kali ini CL berpartisipasi dalam menulis dan membuat lagu. Warna musik mereka juga berbeda.”

“Jadi daripada merasa bahwa album ini sukses di hadapan publik, aku berpikir bahwa kami bisa terus melanjutkan hal ini dengan potensi yang mereka miliki,” tambahnya lagi. Setuju dengan pendapat Yang Hyun Suk, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)