home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Bos YG Ent Tentang Persaingan Comeback 2NE1 dan SNSD

Senin, 17 Maret 2014 12:00 by citra09 | 5633 hits
Ini Kata Bos YG Ent Tentang Persaingan Comeback 2NE1 dan SNSD
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comebacknya dua girl group papan atas Korea Selatan, 2NE1 dan SNSD di waktu yang bersamaan membuat fans antusias menyaksikan persaingan keduanya di panggung musik. Tak hanya fans, bos besar agensi 2NE1, Yang Hyun Suk pun menaruh perhatian terhadap hal ini.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, pendiri YG Entertainment ini mengungkapkan bahwa comebacknya 2NE1 dan SNSD ternyata bisa saling memberikan keuntungan satu sama lain. “Waktu itu 2NE1 akan merilis album dan secara tak sengaja, SNSD juga comeback,” tuturnya.

“Aku berpikir bahwa ini adalah sebuah kompetisi yang baik dan aku berpikir bahwa ini adalah periode yang membantu (kesuksesan) kedua grup,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Saat ditanya mengenai dari sisi manakah 2NE1 lebih baik dari SNSD, member boy group legendaris Seo Taiji and Boys ini menuturkan, “(Dalam album) kali ini CL berpartisipasi dalam menulis dan membuat lagu. Warna musik mereka juga berbeda.”

“Jadi daripada merasa bahwa album ini sukses di hadapan publik, aku berpikir bahwa kami bisa terus melanjutkan hal ini dengan potensi yang mereka miliki,” tambahnya lagi. Setuju dengan pendapat Yang Hyun Suk, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)