home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung & Gong Hyo Jin Konfirmasi Penampilannya Dalam Drama 'It's Ok It's Love'

Senin, 17 Maret 2014 18:00 by pearl | 13319 hits
Jo In Sung & Gong Hyo Jin Konfirmasi Penampilannya Dalam Drama 'It's Ok It's Love'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua pemain utama dari drama SBS'It’s Okay It’s Love' akhirnya telah dikonfirmasi. Baik Jo In Sung dan Gong Hyo Jin telah setuju untuk tampil sebagai pemeran utama dalam drama karya penulis yang telah melahirkan melodrama 'That Winter the Wind Blows'.

Dilansir Mwave, perusahaan produksinya telah mengkonfirmasi nama-nama dari para pemain yang dikonfirmasi akan bergabung dalam drama romantis tersebut, “Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Sung Dong Il, Lee Kwang Soo dan D.O EXO akan hadir dalam dramanya,” tutur perwakilannya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Jo In Sung, Ada yang Syuting di Indonesia

Ini adalah kali pertamanya dua aktor dan aktris top Korea tersebut tampil bersama dalam sebuah produksi. Namun baik Jo In Sung dan Gong Hyo Jin  sudah pernah bintangi karya penulis Noh Hee Kyung sebelumnya seperti That Winter the Wind Blows (2013) dan Brilliant Days (2001). Bekerja sama dengan sutradara Kim Gyu Tae, bagi penggemar K-drama It’s Ok It’s Love menjadi salah satu drama wajib tonton tahun ini.

It’s Ok, It’s Love menceritakan mengenai seorang pria dan wanita yang mempunyai sifat sangat berbeda terlibat satu dengan lainnya dan mencoba menyembuhkan rasa sakit yang dialami, sebelum pada akhirnya jatuh cinta. Drama ini direncanakan tayang pada Juli 2014 mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)