home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Tambah Daftar Selebriti Korea yang Wajib Militer Tahun Ini

Senin, 17 Maret 2014 15:13 by ningcil | 3239 hits
Choi Jin Hyuk Tambah Daftar Selebriti Korea yang Wajib Militer Tahun Ini
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Dari sederetan nama idola K-Pop dan selebriti pria yang menyatakan akan mengikuti wajib militer di tahun ini, baru-baru aktor Choi Jin Hyuk dikonfirmasi menambah daftar aktor yang akan berangkat.

Aktor yang kini tengah bermain dalam drama ‘Emergency Couple’ ini dikabarkan akan segera menjalani wajib militernya setelah lolos tes akhir untuk bergabung dalam kesatuan Tim Promosi Kepolisian Seoul.

Menurut pihak Tim Promosi Kepolisian Seoul, Choi Jin Hyuk dinyatakan lulus dua tes, fisik dan wawancara. Dengan begitu, nama Choi Jin Hyuk pun telah masuk dalam daftar akhir pendaftar wajib militer di Kepolisian Seoul seperti dikutip Mwave.

Setelah mendapatkan penerimaan ini, aktor yang pernah berperan sebagai kakak Lee Min Ho dalam drama ‘The Heirs’ ini akan memulai tugasnya di militer sebagai anggota tim teater, yang merupakan divisi di bawah Agensi Kepolisian Metropolitan Seoul.

Namun Choi Jin Hyuk yang kini masih tengah terlibat dalam proyek drama ‘Emergency Couple’ bersama aktris Song Ji Hyo ini masih belum mengeluarkan tanggal resmi keberangkatannya.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Sehubungan dengan kabar ini, pihak agensi Choi Jin Hyuk memberikan komentarnya. “Choi Jin Hyuk akan wajib militer di tahun ini. Saat ini kami sedang memfinalisasi tanggalnya,” ujar perwakilan Red Brick House.

Sebelumnya beberapa nama selebriti pria Korea lainnya yang juga dikabarkan akan segera bergabung di militer diantaranya Shindong dan Sungmin Super Junior, Yoo Ah In, Sungje Supernova, dan Yoon Shi Yoon.

Sudah siap ditinggal Choi Jin Hyuk 21 bulan kedepan, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)