SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jakarta, Taylor Swift akan Gunakan 2 Panggung Sekaligus!

Senin, 17 Maret 2014 19:00 by syaifan | 4959 hits
Konser di Jakarta, Taylor Swift akan Gunakan 2 Panggung Sekaligus!
torontowide.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi country peraih Grammy Awards Taylor Swift akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada 4 Juni 2014 mendatang. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan untuk menghelat konser yang masuk dalam rangkaian ‘The Red Tour 2014’ tersebut.

Seperti dikutip dari Twitter Electronic City Entertainment selaku promotor yang memboyong Swift ke Jakarta, pelantun ’22’ tersebut dikabarkan akan menggunakan dua panggung sekaligus di konsernya nanti.

“Dear Swifties, Taylor Swift nanti akan menggunakan dua panggung agar bisa lebih dekat dengan kalian. Nantinya, Taylor akan bergerak dari satu sudut ke sudut lainnya di venue acara,” tulis mereka dalam bahasa Inggris akhir pekan lalu.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Hal tersebut juga digambarkan dalam bentuk seating plan konser Taylor Swift yang mengambil tempat di Mata Elang International Stadium tersebut. Di seating plan tersebut diketahui panggung yang bergerak berada di bagian belakang area festival.

Panggung kedua tersebut memang berukuran lebih kecil dibandingkan dengan panggung utamanya. Tapi yang pasti, dengan adanya panggung tersebut membuat para penonton bisa menyaksikan penampilan mantan pacar Harry Styles tersebut menjadi lebih dekat.

Hmm.. Dreamers sudah siapkan tabungan untuk nonton konser Taylor Swift nanti? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)