home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jakarta, Taylor Swift akan Gunakan 2 Panggung Sekaligus!

Senin, 17 Maret 2014 19:00 by syaifan | 5382 hits
Konser di Jakarta, Taylor Swift akan Gunakan 2 Panggung Sekaligus!
torontowide.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi country peraih Grammy Awards Taylor Swift akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada 4 Juni 2014 mendatang. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan untuk menghelat konser yang masuk dalam rangkaian ‘The Red Tour 2014’ tersebut.

Seperti dikutip dari Twitter Electronic City Entertainment selaku promotor yang memboyong Swift ke Jakarta, pelantun ’22’ tersebut dikabarkan akan menggunakan dua panggung sekaligus di konsernya nanti.

“Dear Swifties, Taylor Swift nanti akan menggunakan dua panggung agar bisa lebih dekat dengan kalian. Nantinya, Taylor akan bergerak dari satu sudut ke sudut lainnya di venue acara,” tulis mereka dalam bahasa Inggris akhir pekan lalu.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Hal tersebut juga digambarkan dalam bentuk seating plan konser Taylor Swift yang mengambil tempat di Mata Elang International Stadium tersebut. Di seating plan tersebut diketahui panggung yang bergerak berada di bagian belakang area festival.

Panggung kedua tersebut memang berukuran lebih kecil dibandingkan dengan panggung utamanya. Tapi yang pasti, dengan adanya panggung tersebut membuat para penonton bisa menyaksikan penampilan mantan pacar Harry Styles tersebut menjadi lebih dekat.

Hmm.. Dreamers sudah siapkan tabungan untuk nonton konser Taylor Swift nanti? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)