home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Battle Comeback 4Minute vs A Pink vs Crayon Pop, Siapa Juaranya?

Senin, 17 Maret 2014 22:00 by citra09 | 4016 hits
Battle Comeback 4Minute vs A Pink vs Crayon Pop, Siapa Juaranya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bulan Maret sepertinya menjadi bulan persaingan ketat comeback di antara para girl group, seperti persaingan antara SNSD, 2NE1, dan Orange Caramel yang telah dimulai sejak awal Maret. Tak hanya itu, fans pun bisa menambah daftar girl group yang dipastikan akan saling bersaing.

Yap, tiga girl group lainnya, yaitu 4Minute, Crayon Pop, dan APink pun dipastikan akan saling bersaing karena comeback di waktu yang bersamaan  pada akhir  bulan ini, dimulai dari 4Minute yang pada 17 Maret telah merilis mini album kelima mereka bertajuk ‘4Minute World’.

Dalam video musik untuk title track mereka yang berjudul ‘Whatcha Doin’ Today?!’, HyunA dkk tampil dengan konsep serba colorful dengan style cool dan hip yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Lagu yang diproduseri Brave Brother tersebut juga memiliki irama adiktif dan enerjik sehingga fans sepertinya tak akan bosan mendengarkannya.

Sukses dengan penampilan sensasionalnya dengan single ‘Bar Bar Bar’, Crayon Pop akan kembali pada 29 Maret mendatang dengan lagu yang tak kalah enerjik dan menyenangkan. Berhasil mencuri perhatian lewat keunikan kostum dan koreografinya, Choa dkk pun akan kembali mengusung konsep yang lebih unik, yaitu pakaian tradisional Korea atau hanbok.

“Kostum untuk comeback ini akan tak asing bagi fans di Korea, dan akan menjadi sesuatu yang baru bagi fans internasional karena akan ada ‘rasa’ Korea di dalamnya,” tutur pihak agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment, dilansir Soompi. Lagunya pun juga akan memiliki melodi yang enerjik dan lirik yang meceritakan sebuah harapan.

Baca juga: EXO vs Wanna One, Comeback November Diprediksi Panas dari Dua Grup Beda Generasi

Menyusul 4Minute dan Crayon Pop, girl group yang sukses bersinar lewat promosi ‘No No No’ sembilan bulan lalu, APink pun siap kembali dengan album terbaru mereka dengan konsep baru tanpa menghilangkan image mereka saat debut.

Yap, meski belum ada informasi detail mengenai comebacknya, namun APink dipastikan akan kembali menonjolkan sisi polos dan cute, yang di tahun 2013 lalu sukses membawa mereka dinobatkan sebagai salah satu girl group tersukses.

Baru-baru ini, A Pink juga telah merilis sebuah poster untuk comebacknya yang memperlihatkan konsep feminin dan tak meninggalkan image cutenya. Dengan navy dress, para member A Pink terlihat menunjukkan wajah tanpa ekspresinya.

Dengan keunikan dan ciri khas masing-masing, mana girl group yang menurutmu akan jadi juaranya, Dreamers?

(ctr/photo: Ilgan Sports, Cube & A Cube Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)