SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Battle Comeback 4Minute vs A Pink vs Crayon Pop, Siapa Juaranya?

Senin, 17 Maret 2014 22:00 by citra09 | 3782 hits
Battle Comeback 4Minute vs A Pink vs Crayon Pop, Siapa Juaranya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bulan Maret sepertinya menjadi bulan persaingan ketat comeback di antara para girl group, seperti persaingan antara SNSD, 2NE1, dan Orange Caramel yang telah dimulai sejak awal Maret. Tak hanya itu, fans pun bisa menambah daftar girl group yang dipastikan akan saling bersaing.

Yap, tiga girl group lainnya, yaitu 4Minute, Crayon Pop, dan APink pun dipastikan akan saling bersaing karena comeback di waktu yang bersamaan  pada akhir  bulan ini, dimulai dari 4Minute yang pada 17 Maret telah merilis mini album kelima mereka bertajuk ‘4Minute World’.

Dalam video musik untuk title track mereka yang berjudul ‘Whatcha Doin’ Today?!’, HyunA dkk tampil dengan konsep serba colorful dengan style cool dan hip yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Lagu yang diproduseri Brave Brother tersebut juga memiliki irama adiktif dan enerjik sehingga fans sepertinya tak akan bosan mendengarkannya.

Sukses dengan penampilan sensasionalnya dengan single ‘Bar Bar Bar’, Crayon Pop akan kembali pada 29 Maret mendatang dengan lagu yang tak kalah enerjik dan menyenangkan. Berhasil mencuri perhatian lewat keunikan kostum dan koreografinya, Choa dkk pun akan kembali mengusung konsep yang lebih unik, yaitu pakaian tradisional Korea atau hanbok.

“Kostum untuk comeback ini akan tak asing bagi fans di Korea, dan akan menjadi sesuatu yang baru bagi fans internasional karena akan ada ‘rasa’ Korea di dalamnya,” tutur pihak agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment, dilansir Soompi. Lagunya pun juga akan memiliki melodi yang enerjik dan lirik yang meceritakan sebuah harapan.

Baca juga: Rilis Bareng, Lagu Baru IU dan BTS Bersaing Ketat di Berbagai Tangga Lagu Korea!

Menyusul 4Minute dan Crayon Pop, girl group yang sukses bersinar lewat promosi ‘No No No’ sembilan bulan lalu, APink pun siap kembali dengan album terbaru mereka dengan konsep baru tanpa menghilangkan image mereka saat debut.

Yap, meski belum ada informasi detail mengenai comebacknya, namun APink dipastikan akan kembali menonjolkan sisi polos dan cute, yang di tahun 2013 lalu sukses membawa mereka dinobatkan sebagai salah satu girl group tersukses.

Baru-baru ini, A Pink juga telah merilis sebuah poster untuk comebacknya yang memperlihatkan konsep feminin dan tak meninggalkan image cutenya. Dengan navy dress, para member A Pink terlihat menunjukkan wajah tanpa ekspresinya.

Dengan keunikan dan ciri khas masing-masing, mana girl group yang menurutmu akan jadi juaranya, Dreamers?

(ctr/photo: Ilgan Sports, Cube & A Cube Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)