home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong JYJ Akan Bintangi Drama Bareng Lee Bum Soo dan Siwan ZE:A?

Selasa, 18 Maret 2014 13:00 by pearl | 3056 hits
Jaejoong JYJ Akan Bintangi Drama Bareng Lee Bum Soo dan Siwan ZE:A?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengkonfirmasi aktor Lee Bum Soo dan Im Siwan ZE:A, kabarnya Kim Jaejoong JYJ juga akan bergabung dalam drama terbaru Triangle Dreamers.

Pada Senin (17/2) seorang perwakilan mengifnormasikan pada outlet media Korea bahwa nama Jaejoong memang telah masuk dalam pertimbangan pihak produksi untuk bergabung dalam drama MBC terbaru tersebut.

Mengisahkan mengenai tiga orang kakak beradik yang hidup terpisah selama 20 tahun, Jaejoong dikabarkan akan berperan sebagai anak kedua dari kakak beradik tersebut. “Jaejoong sekarang sedang mempertimbangkan peran sebagai saudara karakter Lee Bum Soo dan Siwan. Namun belum ada yang dikonfirmasi,” tutur perwakilannya dilansir MWave.

Baca juga: Setelah 10 Tahun, Kim Jaejoong JYJ Akhirnya Akan Tampil di Program TV Korea

Tiga bersaudara yang menjadi tokoh utama dalam cerita ini terpisah karena sebuah kecelakaan dan tumbuh dewasa ditempat yang berbeda-beda. Kakak tertuanya Jang Dong Soo (Lee Bum Soo) tumbuh menjadi seorang polisi sementara adik keduanya bergabung dengan sebuah geng. Adik termuda mereka diangkat menjadi anak oleh sebuah keluarga kaya raya (Siwan). Ketiganya pun kembali bertemu tanpa mengetahui kalau sebenarnya mereka adalah bersaudara.

Setelah sukses dengan drama Dr. Jin dan Protect the Boss, pasti banyak sekali fans Jaejoong yang rindu akan aktingnya. Tinggal kita tunggu saja kabar dari Jaejoong ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)