home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya YoonA Girls' Genaration Ceritakan Hubungannya dengan Lee Seung Gi 'Healing Camp'

Selasa, 18 Maret 2014 11:08 by pearl | 27296 hits
Akhirnya YoonA Girls' Genaration Ceritakan Hubungannya dengan Lee Seung Gi  'Healing Camp'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Hadir dalam variety show Healing Camp (17/3), kesembilan member girl grup top Korea Girls’ Genaration pun mulai membuka satu demi satu cerita mereka. Kisah mengenai hubungan asmara dua member mereka yang sudah ketahuan publik ini juga menjadi hal yang paling membuat penonton penasaran.

Setelah selalu pertanyaan demi pertanyaan mengenai hubungannya dengan Lee Seung Gi dalam berbagai wawancara, akhirnya YoonA pun mau membicarakan mengenai hal tersebut dalam tayangan ini.

Awal terungkapnya hubungan YoonA dengan aktor Lee Seung Gi merupakan waktu yang berat baginya. Karena ia merupakan member Girls’ generation pertama yang mengungkapkan hubungan asmaranya pada publik, YoonA merasa sangat tak enak dengan member lainnya.

“Karena aku yang pertama (mengungkapkan hubungan asmara) banyak sekali pikiran yang ada di kepalaku misalnya, karena diriku aku membuat 8 orang member lainnya jadi berada di posisi yang tidak enak. Ditambah lagi ketika ditanya mengenai diriku dan kehidupan cintaku, karena itu aku selalu meminta maaf pada mereka,” tutur YoonA yang dilansir MWave.

Tunjukkan kekompakan diantara mereka, member Girls Generation selalu mendukung hubungannya dan tidak mengerti kenapa YoonA harus meminta maaf. Bagi para member girlband pelantun 'Mr. Mr.' ini, mencuatnya berita percintaan para membernya tak berpengaruh apa-apa terhadap kelangsungan kegiatan Girls’ Generation.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

MC Lee Kyung Gyu pun sempat iseng menanyakan apa saja yang YoonA lakukan ketika berkencan, membuat dirinya terkaget. “Wah, kalau itu nanti aku kasih tahu di luar tayangan ini saja ya,” jawab YoonA dengan jahil.

Dalam kehadiran variety show Girls’ Generation di 'Healing Camp', para perempuan cantik itu juga bicarakan mengenai isu-isu baik positif maupun negatif yang mengelilinginya. Penasaran?

Photo: Mwave

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)