home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, WINNER Juga akan Jadi Tamu Spesial Konser Tur Dunia 2NE1 di Luar Negeri!

Selasa, 18 Maret 2014 17:26 by citra09 | 1933 hits
Wow, WINNER Juga akan Jadi Tamu Spesial Konser Tur Dunia 2NE1 di Luar Negeri!
weloveseungyoon.tumblr.co

DREAMERSRADIO.COM - Meski belum debut secara resmi ke panggung musik, namun boy group rookie YG Entertainment, WINNER sudah banyak diberi sambutan meriah dalam berbagai penampilannya, termasuk saat tampil jadi pembuka konser tur dunia dua seniornya, Big Bang dan 2NE1.

 Sukses tampil jadi pembuka rangkaian konser Big Bang di Jepang, boy group pelantun ‘Go Up’ melanjutkan kesuksesannya di pembukaan konser tur dunia 2NE1 di Seoul pada awal Maret lalu. Karena banyaknya permintaan fans, WINNER pun dikonfirmasi akan kembali tampil di konser 2NE1 di luar negeri!

Dilansir Enewsoworld, WINNER telah diundang untuk menjadi tamu spesial dalam konser tur dunia 2NE1 di Hong Kong pada 22 Maret, di Cina pada 11 April, serta Taiwan pada 26 dan 27 April mendatang atas permintaan fans yang begitu besar.

2NE1 yang dikenal sebagai senior YG yang sangat mendukung WINNER pun dengan senang hati mengizinkan juniornya tersebut untuk tampil di konser mereka si Seoul. CL dkk kemudian kembali merekomendasikan Seung Yoon dkk untuk tampil dalam konser mereka di luar negeri.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Setelah dibuka si Seoul, girl group yang baru saja comeback dengan album ‘Crush’ ini akan melanjutkan rangkaian konser tur dunianya di Hong Kong pada 22 Maret mendatang, dan akan berlanjut ke 12 kota di 9 negara.

Wah, apakah WINNER juga akan tampil jika 2NE1 mampir ke Indonesia? Kita tunggu saja ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)