home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Kejutkan Tentara 'Real Men' Lainnya Dengan Otak Encernya!

Selasa, 18 Maret 2014 16:02 by pearl | 3214 hits
Henry Kejutkan Tentara 'Real Men' Lainnya Dengan Otak Encernya!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak hadir sebagai member terbaru variety show 'Real Men', member Super Junior M yang satu ini sering sekali membuat onar dan pusing rekan-rekan satu timnya.

Mulai dari ketahuan memakan cemilan yang dilarang, mencium instruktur dan sampai memberi nama panggilan instruktur pelatihnya ‘panda’ ketika latihan. Tidak sekali teman-teman prajuritnya bingung dengan kelakuan Henry. Namun pada episode yang tayang Minggu (16/3), Henry kembali membuat rekan-rekan prajuritnya terkejut karena tingkahnya!

Dilansir Allkpop, Kim Soo Ro memberikan rekan prajurit grupnya sebuah soal matematika yang rumit untuk diselesaikan dan yang bisa akan mendapatkan hadiah. Melihat soal yang membingungkan tersebut banyak prajurit yang tak bisa menyelesaikannya, bahkan seorang yang lulus dari SMA khusus sains dan matematika serta murid univeristas top Korea Seoul National University pun tidak mengerti bagaimana cara menjawabnya.

Namun ternyata Henry dapat menjawab pertanyaan itu dengan waktu hanya 10 detik saja!

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

“Ini memang mudah!” tutur cowok 25 tahun ini sambil menyerahkan kertas jawaban kepada Kim Soo Ro. Jawaban yang ditulis Henry pun ternyata benar dan para prajurit lainnya langsung ternga-nga karena kemampuannya Dreamers.

Saking tidak menyangka kalau prajurit ‘ceroboh’ yang satu ini bisa menyelesaikan soal tersebut, mereka jadi berpikir kalau Henry ini memang makhluk luar angkasa dengan kemampuan ajaib! Nah, apa kamu dapat selesaikan soal ini Dreamers?

Photo: Mwave

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)