home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duo Baechigi Siap Comeback Gaet Produser Ailee!

Selasa, 18 Maret 2014 19:19 by citra09 | 1410 hits
Duo Baechigi Siap Comeback Gaet Produser Ailee!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sekitar 1 tahun 2 bulan tak aktif di industri musik Korea sejak perilisan mini albumnya yang bertajuk ‘Fourth Album Part 2’, dua hip hop Baechigi akhirnya dikonfirmasi akan comeback dengan musik teranyarnya!

Pada Senin (17/03), duo yang terdiri dari Moo Woong dan Tak telah merilis sebuah teaser foto yang memperlihatkan keduanya tengah berjalan di sebuah jalan lorong kecil yang terlihat rapuh dengan pemandangan sebuah bangunan rumah yang cukup rapuh.

Pelantun ‘Shower of Tears’ ini akan comeback dengan single terbaru berjudul ‘Treo’ yang diproduseri oleh duo Lee Gi dan Seo Yong Bae, yang juga pernah menciptakan lagu debut Ailee berjudul ‘Heaven’ bersama Wheesung.

Lagu tersebut memiliki irama disko dengan melodi khas Korea, yang berbeda dengan perilisan single-single sebelumnya. ‘Treo’ akan dirilis pada 24 Maret mendatang melalui berbagai situs musik online di Korea, disusul dengan kegiatan promosi mereka mulai 27 Maret, dimulai di program Mnet ‘M! Countdown’.

Dalam berita terkait, Eru bersama Baechigi akan kembali berkunjung ke Indonesia dalam rangka gelaran konser bertajuk ‘2nd Friendship Korea-Indonesia Concert’ pada Mei datang, bersama dengan Ailee dan Wheesung.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)