home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung 'The Avengers 2', Aktris Korea Claudia Kim Perankan Rekan Robert Downey Jr.?

Selasa, 18 Maret 2014 16:11 by ningcil | 6558 hits
Gabung 'The Avengers 2', Aktris Korea Claudia Kim Perankan Rekan Robert Downey Jr.?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu aktris asal Korea yang terlibat dalam sekuel film Hollywood terlaris ‘The Avengers 2’, Kim Soo Hyun atau yang juga dikenal sebagai Claudia Kim, pun mulai menunjukkan eksistensinya di ranah Hollywood.

Baru-baru ini, Claudia terlihat di red carpet premer film ‘Captain America: Winter Soldier’ di Los Angeles. Aktris yang pernah bermain dalam drama ‘7th Grade Civil Servant’ ini diundang dalam acara bergengsi tersebut sejak keterlibatannya dalam film ‘The Avengers: Age of Ultron’.

Kebanggaannya sebagai bintang Korea yang hadir dalam acara bergengsi tersebut pun ia pamerkan di akun Twitternya. Aktris kelahiran 1985 ini menulis, “Ini benar-benar terjadi,” dan “Melalui hari yang menyenangkan,” sambil mengunggah foto-foto dirinya yang anggun di red carpet.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Mulai syuting bulan April mendatang, Kim Soo Hyun alias Claudia Kim ini kabarnya akan berperan sebagai pemeran pendukung dalam ‘The Avengers: Age of Ultron’. Disebut-sebut, Claudia Kim akan memerankan tokoh seorang dokter yang terikat pada Ultron dan Tony Star alias Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr.

“Karakternya telah diputuskan dan adegannya telah ditulis, karena itulah kami mengkasting Kim Soo Hyun, namun kami belum dapat memberitahukan karakternya,” ujar perwakilan Walt Disney dikutip EscapistMagazine. “Kami hanya dapat bilang jika karakternya kemungkinan besar adalah pemeran pendukung.”

(ncl)
Image Source: Ace Showbiz & Twitter

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)