home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bruno Mars Siapkan Single Locked Out of Heaven

Minggu, 30 September 2012 08:00 by miko | 5361 hits
Bruno Mars Siapkan Single Locked Out of Heaven
dreamersradio.com

Bruno Mars siap berkarya kembali. Baru-baru ini, Bruno Mars sepertinya siap kembali untuk mengebrak dunia music. Hal itu ia buktikan dengan dirinya yang focus akan merilis sebuah single terbarunya yang berjudul Locked Out of Heaven.

Bruno akan mengeluarkan single terbarunya itu, 1 Oktober. Selain itu, penyanyi yang melejit lewat lagu Just the Way You Are itu akan menjawab pertanyaan para fans lewat live chat di channel Google+, 2 Oktober.

Baca juga: akmu

Promo karya musik baru Bruno ini juga disebar via Twitter. Para fans diberi kesempatan untuk bertanya tentang album terbarunya dengan hashtag #AskTheDragon.

Sementara ini, Bruno masih belum membocorkan nama album terbarunya. Meski begitu, pelantun lagu It Will Rain ini mengaku senang karena telah menyelesaikan album kedua itu.

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)