home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014 Umumkan Waktu dan Lokasi Penyelenggaraannya!

Selasa, 18 Maret 2014 20:00 by citra09 | 11695 hits
Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014 Umumkan Waktu dan Lokasi Penyelenggaraannya!
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu ajang penghargaan bergengsi tempat berkumpulnya para insan musik di Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards atau MAMA menjadi salah satu ajang penghargaan yang paling dinantikan oleh para pecinta K-Pop di dunia.

Belum usai euforia perhelatannya pada November 2013 lalu, pihak penyelenggara MAMA, CJ E&M pun kembali mengumumkan ajang tahunan tersebut di tahun 2014! Sama seperti sebelumnya, perhelatan MAMA 2014 pun akan kembali digelar di Hong Kong.

 Hal ini diungkapkan langsung oleh sang Executive Vice President Mnet, Shin Hyung Kwan. “MAMA 2014 akan kembali ke Hong Kong untuk meningkatkan statusnya sebagai pusat ekonomi, perdagangan, dan keanekaragaman budaya di Asia,” ungkap Shin Hyung Kwan, dilansir Enewsworld.

“Menyatukan pengalaman dan produksi dari CJ E&M dan juga semangat yang luar biasa para fans dari dalam maupun luar Hong Kong, festival ini akan menyoroti kekuatan dan popularitas musik Asia ke dunia,” lanjutnya lagi.

Baca juga: G-Dragon Ternyata Pernah Bocorkan 'Sober' 2 Tahun Lalu di Panggung MAMA!

Dengan demikian, ini merupakan tahun ke-6 festival MAMA digelar. Pada perhelatan tahun lalu, MAMA menghadirkan nama-nama idola besar, seperti Big Bang, EXO, 2NE1, Rain, SNSD, dan lainnya, termasuk para bintang internasional, seperti Stevie Wonder, Ylvis, Icona Pop, Paris Hilton, dan lainnya.

Di setiap tahunnya, ajang ini selalu digelar dengan skala super megah dan disiarkan ke 94 negara di dunia, yang disaksikan sekitar 2,4 miliar pasang mata. Dengan penambahan kemegahan setiap tahunnya, ajang ini pun juga semakin dinantikan oleh para fans untuk melihat siapa sajakah idola papan atas yang akan kembali diundang. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)