home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Sang Kekasih, Giliran Lee Seung Gi Hadir Dalam 'Healing Camp'

Rabu, 19 Maret 2014 10:18 by pearl | 7681 hits
Susul Sang Kekasih, Giliran Lee Seung Gi Hadir Dalam 'Healing Camp'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan dari kekasih aktor Lee Seung Gi, YoonA SNSD dalam variety show Healing Camp episode terbaru yang tayang beberapa hari lalu, telah mendapat banyak sorotan karena membicarakan hubungan mereka.

Kali ini giliran aktor 26 tahun tersebut yang dikabarkan akan membintangi variety show yang sama untuk episode selanjutnya. Hook Entertainment selaku agensi Lee Seung Gi telah mengonfirmasi penampilannya dalam acara variety unggulan SBS tersebut pada Selasa (18/3).

Namun dalam penampilannya kali ini Lee Seung Gi tidak akan membicarakan mengenai isu-isu seputar dirinya melainkan sebagai bintang tamu spesial. Karena sang aktor akan hadir untuk mendukung penyanyi veteran Lee Sun Hee yang dikenal juga sebagai mentornya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Tamu utama ‘Healing Camp’ nanti adalah Lee Sun Hee. Lee Seung Gi hanya tampil sebentar sebagai bintang tamu dan tidak akan membicarakan mengenai dirinya sendiri dalam acaranya,” jelas Hook Entertainment dilansir MWave.

Lee Sun Hee akan merilis album ke 15-nya dan merayakan perayaan 30 tahun debutnya di dunia entertainment Korea. Baik sang senior dan ‘murid’ nya ini akan menghabiskan waktu dalam acara yang dipandu MC Sung Yuri dan Lee Kyung Gyu untuk membicarakan pengalaman mereka selama bekerja sama. Episode Healing Camp Lee Sun Hee dan Lee Seung Gi akan hadir 16 Maret mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)