home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Shindong Saat Bilang Eunhyuk Masih Jadi Member SuJu Terjelek

Rabu, 19 Maret 2014 16:17 by citra09 | 4946 hits
Kocaknya Shindong Saat Bilang Eunhyuk Masih Jadi Member SuJu Terjelek
updatesuperjunior.blogspo

DREAMERSRADIO.COM - Bertemu dengan rekan satu agensinya, SNSD, salah satu member Super Junior, Shindong langsung blak-blakkan saat membicarakan rekan satu grupnya, seperti dalam program Mnet ‘Beatles Code 3D’ yang tayang baru-baru ini.

Saat membicarakan rasa saling tertarik antara rekan sesama idola, sang MC, Shin Dong Yup bertanya pada sang bintang tamu, SNSD, “Ketika girl group dan penyanyi lainnya menghabiskan waktu bersama, kalian mungkin akan saling menyukai satu sama lain. Apakah kalian langsung mengungkapkannya?”

“Ya. Jika aku menyukai seseorang pada saat itu, aku akan langsung mengatakannya,” tutur Hyoyeon. Shin Dong Yup pun kembali menanyakan apakah hal tersebut juga berlaku untuk Super Junior. “Bahkan ketika kau melihat Super Junior, akankah kau mengatakan, ‘oppa ini sangat lucu?’” tanyanya lagi.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Aku biasanya mengatakan beberapa hal, seperti, ‘Ia terlihat lebih tampan’ atau ‘Ia terlihat lebih keren,” jawab Taeyeon.

Saat ditanya siapakah member SuJu yang menjadi semakin tampan dibandingkan saat training, Shindong pun langsung menjawab, “Eunhyuk masih menjadi member terjelek. Di masa lalu, Eunhyuk memakai t-shirt Batman selama 364 hari dalam setahun. Leeteuk hanya memakai celana cargo, dan mereka selalu bersama-sama.” Wah, setuju nggak dengan Shindong, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)